Follow Us

Arti Kata 'OOT' yang Sering Ditemui Dalam Cuitan di Twitter

Nada Aprillia - Jumat, 28 Juli 2023 | 14:06
Arti kata 'OOT' di Twitter
Flickr

Arti kata 'OOT' di Twitter

HAI-ONLINE.COM - Kalo lo cukup aktif dalam menggunakan media sosial Twitter, pasti lo sering nemuin cuitan yang menyertakan kata "OOT", yang mana masih banyak juga pengguna yang nggak tau arti kata tersebut.

Twitter sendiri udah jadi salah satu media sosial yang banyak dipake sama masyarakat Indonesia. Dari anak muda, hingga masyarakat paruh baya pun cukup banyak yang aktif di sana.

Banyak topik yang bisa lo temui di media sosial satu ini, dari pembahasan serius, becandaan receh, hingga perdebatan dan drama masyarakat pun ada.

Baca Juga: Rame Dibicarain Di Sosial Media, Inilah Arti Kalimat ‘Ghibli Banget’

Nggak jarang juga dalam cuitan-cuitan yang bertebaran di Twitter, lo bakal selalu menemukan istilah-istilah atau kata-kata baru.

Salah satunya kata OOT, yang biasanya bakal dibuka dengan kata maaf terlebih dahulu.

Biasanya juga, kata tersebut banyaknya ditemui pada tweet yang dikirim kepada base di Twitter.

Contohnya seperti pada tweet di bawah ini:

Lalu, apa sih arti OOT itu? Jadi, OOT itu sendiri merupakan singkatan dari kalimat "Out Of Topic", yang artinya "keluar dari topik".

Nah, biasanya kata itu digunakan oleh para pengguna media sosial Twitter kalo mereka itu ngomong atau bertanya sesuatu hal di luar topik yang lagi di bahas saat itu.

Karena kalo lo perhatikan juga, cuitan yang menyertakan istilah OOT itu biasanya ada dalam reply-an tweet, atau ya ngirim ke base Twitter yang sejatinya nggak ngebahas topik yang lagi si pengguna bicarakan.

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular