Follow Us

James Cameron Sebut Putra Jake Sully, Lo’ak Bakal Jadi Pemeran Utama Avatar 3

Tanya Audriatika - Minggu, 22 Januari 2023 | 13:00
Putra Jake Sully, Lo'ak bakal menggantikan perannya di Avatar 3.

Putra Jake Sully, Lo'ak bakal menggantikan perannya di Avatar 3.

HAI-Online.com - Kayaknya, posisi Jake Sully bakal digantikan oleh putranya nih, sob.

Pasalnya, Sutradara Avatar, James Cameron mengungkapkan bahwa putra Jake Sully, Lo’ak bakal menjadi karakter utama dalam film tersebut.

Hal tersebut ia ungkapkan dalam wawancara “Soundtracking With Edith Bowman,” dan ia menyebut bahwa di Avatar 3 ini bakal menyuguhkan karakter utama yang berbeda.

“Saya bakal diam sejenak untuk menilai apa yang disukai orang dan apa yang paling mereka komentari dalam rilisan yang ini, dan kemudian saya bisa balik lagi, otak atik sedikit [Avatar 3],” ujar Cameron dikutip dari Variety.

“Kami mungkin bakal balik lagi dan melakukan beberapa momen di sana-sini. Itu nggak bakal radikal, tapi mungkin menyempurnakannya sedikit biar menekankan apa sih yang disukai orang-orang,” ujarnya.

Baca Juga: James Cameron Bocorin di Avatar 3 Bakal Kulik Budaya Na’vi Lebih Dalam

Ia mencontohkan karakter Lo’ak yang ternyata banyak disukai orang.

“Jadi saya mungkin menemukan cara buat…dia udah jadi karakter utama. Saya kasih sesuatu di sini, tapi ini nggak apa-apa. Saya pikin bakal menarik lagi buat orang buat mikirin apa yang bakal terjadi.”

“Jake udah jadi karakter utama di film pertama dan kedua, dan kami punya karakter utama yang berbeda lagi tiap film berikutnya. Kami melihatnya lewat pandangan karakter yang berbeda. Film ketiga ini bakal dari pandangannya Lo’ak,” terangnya.

Untuk detail Avatar 3 ini sendiri masih dirahasiakan, namun Cameron juga membeberkan kalau yang ketiga ini bakal menyuguhkan suku baru api Na’vi yang nggak bakal ramah kepada Jake Sully dan keluarganya.

“Bakal ada budaya yang berbeda dari yang udah saya tunjukkin,” ujar Cameron kepada ‘20 Minutes’-nya France soal sekuel berikutnya.

Baca Juga: Masih Jadi Misteri, Siapa Bapak Kandungnya Kiri di Avatar: The Way of Water?

“Api bakal diwakili oleh ‘Ash People’. Saya ingin menunjukkan Na’vi dari sudut lain, karena sejauh ini saya hanya menunjukkan sisi baik mereka,” ungkapnya.

“Di film-film awal, ada contohnya manusia yang sangat negatif dan conton Na’vi yang sangat positif. Di Avatar 3 kami akan melakukan yang sebaliknya. Kami juga bakal menjelajahi dunia baru, sambil melanjutkan kisah para karakter utama,” pungkasnya. (*)

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest