Follow Us

James Cameron Potong Adegan Menembak di Avatar 2 Sampai 10 Menitan

Tanya Audriatika - Jumat, 30 Desember 2022 | 18:15
Sutradara Avatar 2, James Cameron sebut adegan menembak di film Avatar 2 dipotong sampai 10 menit.
imdb.com

Sutradara Avatar 2, James Cameron sebut adegan menembak di film Avatar 2 dipotong sampai 10 menit.

HAI-Online.com - Adegan menembak di film Avatar 2, The Way of Water disebut dipotong hingga 10 menit.

Hal tersebut diungkapkan sang sutradara, James Cameron yang mengungkapkan bahwa Avatar: The Way of Water awalnya bakal berdurasi 10 menit lebih lama.

Namun semua itu pupus lantaran rekaman adegan menembak dalam film tersebut sudah dipotong.

Film berdurasi 3 jam ini dirilis Desember awal ini dan menjadi sekuel Avatar di 2009, dan mengisahkan mantan tentara Jake Sully (Sam Worthington), dan rekannya, Neytiri (Zoe Saldana) dan anak-anak mereka dalam petualangan baru di Pandora.

Cameron mengaku bahwa ia benar-benar memotong sekitar 10 menit filmnya yang berfokus kepada aksi saling tembak menembak.

“Gue liat lagi beberapa film yang udah gue buat, dan gue nggak tahu apakah gue mau buat film itu sekarang,” ujar Cameron kepada Esquire.

Baca Juga: Film Avatar: The Way of Water Tembus 1 Miliar Dolar dalam 14 Hari!

“Gue nggak tau apakah gue mau menyorot pistolnya, seperti yang gue lakukan di beberapa film Terminator yang sudah 30 tahun lebih lalu, di dunia kita saat ini. Apa yang terjadi dengan senjata di masyarakat kita bikin gue mual.”

Ia juga menyebut kalau kini dirinya sudah senang tinggal di Selandia Baru.

Pasalnya, di sana baru saja melarang semua senapan, setelah tragedi penembakan masjid yang mengerikan beberapa tahun lalu.

Ngomongin soal Avatar 2, Cameron juga menambahkan, bahwa ia ingin menghilangkan beberapa keburukan, untuk menciptakan keseimbangan antara yang gelap dan terang.

“Lo tentu harus punya konflik.”

“Kekerasan dan action itu hal yang sama, tergantung bagaimana lo melihatnya. Ini adalah dilemma tiap sutradara film action, dan gue dikenal sebagai sutradara film action,” ujarnya.

Sekuel dari Avatar 2 ini sementara hanya berjudul Avatar 3, dan dijadwalkan bakal dirilis 20 Desember 2024 mendatang.

Pembuatan film Avatar yang ketiga ini selesai Desember 2020, setelah syuting Avatar 2 di Selandia Baru. Ini tujuannya untuk menghindari masalah penuaan-nya Stranger Things kepada pemeran yang lebih muda. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest