Follow Us

Virgoun Rilis Lagu Tentang Ayah dan Anak, Budi Doremi: Mulai Sekarang Lo Bapak Angkat Gue

Rifka Amalia - Sabtu, 21 Januari 2023 | 20:05
Virgoun Putra Tambunan  dalam single
Virgoun

Virgoun Putra Tambunan dalam single

HAI-ONLINE.COM – Penyanyi sekaligus frontman dari grup musik Last Child, Virgoun Tambunan, baru aja merilis sebuah single berjudul “Saat Kau Telah Mengerti,” yang jadi awal dari persembahan karyanya di awal tahun ini (13/01/23).

Ngomongin tentang karya-karya Virgoun sendiri, salah satu inspirasi terkuatnya dalam bermusik adalah keluarga, khususnya anak-anaknya.

Sebut aja “Surat Cinta Untuk Starla” yang dirilis pada 2016.

Karya tersebut diciptakan atas rasa cinta dan syukur untuk kelahiran buah hatinya yang pertama, yakni Starla.

Ngerasa Starla kecilnya udah nggak kecil lagi, Virgoun menghadapi keresahan tentang kenyataan bahwa sebentar lagi anaknya bakalan masuk ke fase usia remaja.

Fase tersebut bikin anak mulai bisa membantah, berekplorasi hal-hal yang mungkin nggak sejalan sama keinginan orang tua, dan hal lain yang tentunya bikin seorang Ayah harus bersikap tegas.

Bagi Virgoun, ketegasan kepada Anak adalah hal yang berat tapi juga harus dilakukan supaya nantinya si Anak bisa kuat menghadapi kerasnya hidup.

Dalam karya barunya, vokalis kelahiran Bekasi tersebut merangkum sebuah ‘pesan’ dari Ayah kepada Anak, yang secara khusus punya makna buat anak perempuannya.

Lagu “Saat Kau Telah Mengerti” didedikasikan buat seorang Anak yang pernah atau lagi berada di sebuah fase, yang didalamnya terdapat banyak konflik sama orang tua.

Selain itu, lagu ini juga ditunjukkan buat para Ayah yang ingin memberikan pengertian atas semua hal yang dilakukan kepada Anaknya.

Lewat lagu ini, vokalis yang punya nama panjang Virgoun Putra Tambunan itu berharap supaya Ayah-Anak di luar sana bisa saling mengerti lebih baik dari sebelumnya.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest