Follow Us

Skrillex Ungkap Alasan Sempat Ngilang dari Dunia Musik: Nyokap Gue Meninggal

Nada Aprillia - Rabu, 18 Januari 2023 | 14:05
Skrillex
Wikimedia Commons

Skrillex

HAI-ONLINE.COM – Baru-baru ini Skrillex berbagi cerita di balik menghilangnya doi dari dunia musik beberapa waktu ke belakang.

Artis yang memiliki kesuksesan karir sebagai DJ/produser itu sempat meninggalkan band post-hardcore-nya From First To Last pada 2007 silam, dan nggak pernah lagi ngerilis karya musik baru hingga tahun 2022 kemarin.

Namun, baru-baru ini juga DJ asal Amerika Serikat itu kembali menyapa para pendengarnya dengan dua single teranyar bertajuk ‘Rumble’ dan ‘Way Back’, yang mana juga menginformasikan kemungkinan dirinya bakal ngerilis album ganda di tahun ini.

Baca Juga: Skrillex, Swae Lee & Siickbrain Gabungin Hip-hop Hingga Screamo di Single Too Bizzare

Untuk menghilangnya beberapa tahun yang lalu dari dunia musik, Skrillex pun akhirnya menjelaskan kepada penggemarnya, yang udah lama menantikan kabar tersebut.

Menandai ulang tahunnya yang ke-35 pada 15 Januari kemarin, artis bernama asli Sonny Moore itu memulai ceritanya dengan menyatakan bahwa dirinya semangat banget menyambut tahun baru ini setelah mengalami tahun terberat dalam hidupnya.

Karena, ia menyatakan “Pada tahun 2022 gue nggak punya dorongan dan tujuan yang jelas untuk pertama kalinya dalam hidup gue.”

“Nyokap gue meninggal beberapa tahun yang lalu, hari ke-2 tur (Lollapalooza) di SA. Gue nggak bisa mengatasi itu… Gue menelan rasa sakit itu dan terus berjalan,” tulisnya dalam cuitan Twitter-nya pada Senin (16/1).

Ia kemudian melanjutkan, “Orang-orang pada nanya alasan gue cabut. Ya memang udah seharusnya sih. Kayak yang gue bilang, 22 adalah semacam titik kritis gue.”

Hingga untuk pertama kalinya dalam kurun waktu 4-5 tahun, Skrillex pun akhirnya bisa nemuin rasa damai yang baru.

Di mana ia sebut juga kalo hal itu butuh usaha yang gede dan pengrobanan untuk bisa sampai di tahap itu.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest