Follow Us

Tantangan Syuting 'Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang' di London: Kartu ATM Hilang Tiga Kali

Nada Aprillia - Rabu, 18 Januari 2023 | 16:05
Cast film
Doc. HAI/Gema Primanda Ramadhan

Cast film

HAI-ONLINE.COM – Film yang disutradarai Angga Dwimas Sasongko pada 2019 lalu, “Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini” (NKCTHI) bakal berlanjut dalam “Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang” (JJJLP) yang direncanakan rilis pada 2 Februari 2023 mendatang.

Film ini masih merupakan adaptasi dari novel karya Marchella FP, yang juga masih dibintangi oleh Rachel Amanda (Awan), Sheila Dara Aisha (Aurora), dan Rio Dewanto (Angkasa).

Tapi ada wajah baru juga nih di sini, yaitu Ganindra Bimo (Jem), sebagai kekasih Aurora dan Lutesha (Honey), sebagai temennya Aurora di London, Inggris.

Jarak dari film pertama dan kedua dari adaptasi novel NKCTHI ini bisa dibilang cukup panjang, sehingga ternyata terdapat kesulitan tersendiri bagi para pemeran di film Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang ini.

Baca Juga: NKCTHI Rilis Kick Off Video: Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang, Sekuel Filmnya Segera Tayang!

“Dibilang sulit untuk balik lagi (pada karakter Awan), nggak juga sih. Karena mungkin film pertama juga tentang keluarga, karakternya juga mungkin hampir ada di setiap setting keluarga (secara posisi ada anak sulung, tengah, bungsu), jadi bukan sesuatu hal yang jauh banget dari kehidupan kita sehari-hari untuk jadi karakternya,” jelas Rachel kepada HAI, Selasa (17/1/23).

Cuma ia ngerasa mungkin harus nginget-nginget lagi aja apa yang terjadi di film pertama (NKCTHI).

“Awan tuh udah melalui beberapa kejadian, yang pasti sadar nggak sadar tuh mengubah cara dia berpikir juga sih, cara dia memandang sesuatu. Mungkin kalo Awan dulu berpikir semuanya harus ‘A’, sekarang dia mungkin harus lebih terbuka dengan pandangan lain. Kayaknya ya itu sih untuk tantangannya,” tambahnya.

Begitu juga dengan sang kakak sulung, Angkasa yang diperankan oleh Rio.

Dalam menjelaskan kesulitannya untuk kembali mendalami karakter tersebut, aktor yang juga dikenal dengan perannya sebagai Jody itu malah agak nge-spill nih film lanjutan dari JJJLP ini.

“Jadi sebenernya setelah film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini ,kalo ngomongin proses syuting, saya udah syuting (secara time frame) untuk film yang setelah ini (Jalan Yang Jauh Jangan Lupa Pulang). Nah jadi saya harus kilas balik lagi kan, sebelumnya seperti apa. Gitu sih kesulitannya,” pungkasnya.

Baca Juga: Tilik Sampe NKCTHI Masuk ke 5 Film Lokal Paling Banyak Dicari di Google Year in Search 2020

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest