Follow Us

NKCTHI Rilis Kick Off Video: Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang, Sekuel Filmnya Segera Tayang!

Al Sobry - Senin, 07 November 2022 | 10:11
Sheila Dara

Sheila Dara

HAI-Online.com — Visinema Pictures baru aja merilis video kick off sekuel film legendaris Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI) berjudul Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang (JJJLP) pada Senin ().

Sebelum filmsekuel ini tayang di bioskop, video berdurasi 1,5 menit tersebut lebih dulu menampilkan Sheila Dara yang memerankan Aurora memulai perjalanan dari Jakarta sampai dengan menemukan tempat tinggal di London.

Video ini bakal menjadi pengantar menuju filmnya yang bakal segera rilis di bioskop.

Baca Juga: Proyek Musik Lain Fathia Izzati, Simak 6 Rekomendasi Lagu Indie dari Album 'When You Come Around' Sleep Shelter!

Diiringi alunan lagu syahdu Kunto Aji, video kick off Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang (JJJLP) sudah bisa disaksikan melalui kanal Youtube Visinema Pictures.

Dibuka dengan Narendra (Donny Damara) memeluk Aurora di bandara untuk melepasnya ke London, penonton langsung dibuat tertohok dengan nasihat Narendra pada Aurora.

"Pergilah, temukan apa yang kamu cari," papar Narendra dalam video yang kemudian berlanjut dengan kilasan perjalanan Aurora hendak lepas landas sampai penjelajahannya di antara kelokan kota London.

Pulang
Nkcthi

Pulang

Berbalut sweater putih serta beanie hat warna navy, rambut Aurora nampak ikal dan dipangkas pendek, membuatnya tampil beda dan menawan dengan boyish look.

"Antusias banget waktu ditawari project film sekuel NKCTHI: JJJLP, nggak berpikir dua kali untuk kembali perankan Aurora," tutur Sheila.

Cerita yang dekat dengan banyak orang membuat penonton NKCTHI memiliki keterikatan sendiri dengan karya yang diadaptasi dari buku oleh Marchella FP ini.

Empat tahun setelah NKCTHI disaksikan jutaan orang, kini sekuelnya yang berjudul Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang siap menyatukan kembali para pengagum film NKCTHI untuk merayakan kehidupan.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest