Follow Us

Instagram Story Lo Sering Di-like Bot? Berikut Penjelasan dan Cara Mengatasinya

Tanya Audriatika - Minggu, 15 Januari 2023 | 07:15
Berikut penjelasan dan sekaligus cara mengatasi Instagram story di-like bot bokep.
Bagas Rahadian / HAI ONLINE

Berikut penjelasan dan sekaligus cara mengatasi Instagram story di-like bot bokep.

HAI-Online.com - Belakangan ini, beberapa dari lo pasti kerap merasa jengah gara-gara setiap abis bikin Instagram story, beberapa jam kemudian, unggahan lo langsung diserbu likes bot.

Nggak cuman satu, minimal bisa 2 sampai 5 akun bot nge-like unggahan lo di Instagram story, padahal fitur ini baru serentak muncul pada Mei 2022 lalu.

Contohnya, akun bot @andrealawrence6614on, ketika lo intip akunnya, di profil bot ini tercantum tautan yang merujuk ke suatu blog.

Selain itu, display name-nya juga mengajak buat buka tautan tersebut, dan username-nya pun rata-rata diselipi beberapa angka.

Dalam akun bot tersebut juga biasanya postingan dan following-nya nol alias nggak ada, dan followers-nya terhitung sedikit.

Sampai sejauh ini, HAI belum menemukan kabar dari Instagram ataupun Meta soal penyelesaian akun bot ini.

Baca Juga: Biar Nyaman Ngonten dan Temenan, Instagram Bakal Hapus Fitur Tab Shopping

Nah, buat lo yang bingung kenapa para akun bot ini bisa nge-like story lo, berikut penjelasannya.

Dilansir dari thetab, menurut pengguna di Reddit yang instagram story-nya di-like bot, ini bisa terjadi ketika akun yang sebelumnya mungkin udah lo blokir (atau cuman pengen stalking tapi nggak ketauan) mau ngeliat story lo tanpa sepengetahuan lo.

Ada satu situs yang bisa membantu orang-orang ini melakukan hal tersebut, dan situs ini bikin akun bot buat melakukan itu.

Kalau dari pengalaman HAI, likes dari akun bot ini nggak bakal muncul sebagai views, kalo lo perhatiin bener-bener.

Instagram sepertinya mensortir akun-akun bot tersebut biar nggak muncul views, namun notifikasinya masih tetap muncul tanpa henti.

Salah satu solusi yang bisa lo lakukan biar story lo nggak di-like bot tuh gampang, lo tinggal bikin akun lo digembok atau di private.

Namun kekurangannya lo nggak bisa publikasi karya-karya lo buat portfolio kerja, atau sekadar emang nggak mau punya instagram yang di private.

Nah, kira-kira lo mengalami hal yang serupa juga nggak? (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest