Follow Us

Informasi Lengkap IIMS 2023, Program, Bintang Tamu, Lokasi Sampai Tiket!

Theniarti Ailin - Jumat, 13 Januari 2023 | 21:05
Rudy M F, Project Manager dari IIMS 2023 sedang menjelaskan program yang ada di IIMS 2023.
Theniarti Ailin

Rudy M F, Project Manager dari IIMS 2023 sedang menjelaskan program yang ada di IIMS 2023.

HAI-Online.com - Indonesia International Motor Show (IIMS) kembali hadir dengan lebih dari 20 program. IIMS bakal diselenggarakan di JiExpo Kemayoran selama 11 hari, 16-26 Februari 2023.

Tidak hanya menjajakan mobil dari brand-brand otomotif ternama, IIMS juga mendatangkan program edukasi otomotif, test drive, test boating, sampai live music pertama.

Darwis Marpaung, Presiden Direktur Dyandra Promosindo menegaskan bahwa IIMS membuka kesempatan bertumbuh bersama dan berkolaborasi dengan sektor otomotif.

"BOOST adalah sebuah tagline yang akan dimanifestasikan tahun 2023, karena sudah banyak brand dan after market, accessorry, dan juga ada satu power boating marine yang akan kami bawa di IIMS," tegasnya.

Berikut adalah beberapa program yang bisa lo nikmati di Indonesia International Motor Show 2023:

- Infinite Live, konser musik outdoor yang dibuat proper, menghadirkan 2 mystery guest (16 Februari dan 25 Februari) Deadsquad ft. Isyana Sarasvati (17 Februari), Godbless (18 Februari), Project Pop Orchestra (19 Februari), Vierratale ft. RE:Union (20 Februari), JKT 48 (21 Februari), Yura Yunita dan Nadin Amizah (22 Februari), The Changcuters ft. Nidji (23 Februari), Parade Hujan, Soegi Bornean, Ananda Badudu ft. Monita Tahalea (24 Februari), dan ditutup oleh Dewa 19 ft. Virzha (26 Februari).

- Sky Bridge, sebagai manuver perlintasan selama pameran berlangsung. Sky Bridge akan berperan sebagai connecting masuk dari Hall A ke Hall motor.

- Pameran perahu, akan ada kolam dan boat display untuk mengakomodir dunia bahari.

Baca Juga: Info Lengkap Konser Tunggal Iwan Fals 2023, Petisi Cinta: Manusia Setengah Dewa: Jadwal, Lokasi dan Harga Tiket

- Test Drive mobil, motor, sampai sepeda.

- Brand launching yang akan hadir pertama kali di IIMS.

- Community and Lifestyle area dari komunitas otomotif (Remote Control Drift, Sunmori, Satmori, Off Road Track, Bikers Dakwah, dll).

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest