Follow Us

Live Action Tokyo Revengers Season 2 Bakal Hadirkan 3 Aktor Baru, Rilis Tiga Bulan Lagi!

Rifka Amalia - Rabu, 11 Januari 2023 | 13:00
Kento Nagayama (Keisuke Baji), Nijiro Murakami (Kazutora Hanemiya), dan Mahiro Takasugi (Chifuyu Matsuno) dari film Live Action Tokyo Revengers Season 2.
Warner Bros Japan

Kento Nagayama (Keisuke Baji), Nijiro Murakami (Kazutora Hanemiya), dan Mahiro Takasugi (Chifuyu Matsuno) dari film Live Action Tokyo Revengers Season 2.

HAI-ONLINE.COM - Warner Bros Japan akhirnya meluncurkan tanggal rilis dari film Live Action Tokyo Revengers Season 2 secara resmi (11/01/23) lewat website dan media sosial mereka.

Lebih jelasnya, mereka bilang kalau film yang diproduserin sama Shota Okada ini bakal ditayangin dalam 2 part.

Part pertama "Tokyo Revengers 2: Blood Halloween Edition -Fate-" bakal dirilis di tanggal 21 April (Jumat), dan sisanya "Tokyo Revengers 2: Blood Halloween Edition -Final Battle-" dirilis di 30 Juni (Jumat) mendatang.

Baca Juga: Sebelum Main One Piece Odyssey, Apa Harus Baca Manga Atau Nonton Animenya Dulu?

Di hari yang sama, akun YouTube resmi Warner Bros Japan ikut ngeposting cuplikan buat film yang diadaptasi dari anime dan manga ini.

Selain itu, diungkapnya 3 pemeran baru dari film yang ditulis langsung sama Ken Wakui ini bikin antusiasme fans makin tinggi.

Dilansir dari akun resmi mereka, ada Kento Nagayama (Keisuke Baji), Nijiro Murakami (Kazutora Hanemiya), dan Mahiro Takasugi (Chifuyu Matsuno) yang jadi “Revengers” baru buat film ini.

Masih based on website Warner Bros Japan, sosok Keisuke Baji si pendiri Toman diperanin sama aktor Jepang Kento Nagayama yang pernah menang dalam kategori Aktor Pendatang Baru Terbaik di Japan Awards ke-34 pada tahun 2011 lalu.

Di tahun lalu sendiri, Kento Nagayama tampil di empat film, termasuk "Touge Saigo no Samurai" dan "Winter Rose."

“Gue kaget sih waktu baca cerita aslinya. Semuanya termasuk staf, baru bagi gue. Tapi gue banyak terinspirasi sama kreativitas dan pendekatan mereka. Nggak diragukan lagi, ini bakalan jadi karya season 2 yang luar biasa. Bloody Halloween semuanya!” ucap Kento Nagayama.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest