Follow Us

Single Semesta Menari dari Ify Alyssa Jadi Perkenalan Menuju Album Kedua

Tanya Audriatika - Jumat, 06 Januari 2023 | 19:52
Ify Alyssa rilis single Semesta Menari yang menjadi perkenalan menuju albumnya yang kedua.
Ify Alyssa

Ify Alyssa rilis single Semesta Menari yang menjadi perkenalan menuju albumnya yang kedua.

HAI-Online.com - Penyanyi Ify Alyssa sempat rilis album perdananya bertajuk Pelita Lara di 2020, tepatnya saat pandemi Covid.

Dan kini, ia baru saja merilis single Semesta Menari yang juga menjadi ajang perkenalan baru musik Ify menuju album kedua.

“Sebetulnya masih ada benang merah dengan lagu-lagu di album pertama karena komposisi musik masih aku yang buat, tapi mungkin ada sedikit suasana baru di aransemen musik dan lirik. Belakangan ini aku lagi suka tulis lirik yang mudah dimengerti,” ujar Ify dalam keterangannya.

Dalam single Semesta Menari ini Ify juga berkolaborasi dengan Ari Renaldi, produser ternama asal Bandung untuk mengaransemen musiknya.

Sesuai makna lagunya, Semesta Menari yakni perasaan berbunga-bunga yang ditujukan ketika seseorang lagi jatuh cinta.

Baca Juga: Ify Alyssa Nyanyiin Lagu yang Belum Dirilis, Khusus untuk Penonton 'Pelita Lara Tour'!

Ify juga menggandeng musisi Luthfi Aulia sebagai director sekaligus lawan mainnya di video klip tersebut.

Ia mengaku awalnya hanya mengajak Luthfi sebagai director, namun ia akhirnya sepakat untuk menambah pemeran laki-laki dalam video klipnya.

“Supaya nggak canggung, aku mau Luthfi yang jadi lawan main aku, hahaha,” canda Ify.

Siapa sangka, 2 tahun setelah album perdananya dirilis, Ify sukses menggelar tur nya di 4 kota, yakni Bandung, Surabaya, Jogja, dan Jakarta.

Ify berharap, single Semesta Menari dengan format akustik bisa jadi lagu sing along bersama pendengarnya dalam panggung-panggungnya di waktu mendatang.

Semesta Menari udah bisa lo dengerin di seluruh digital streaming platform sekaligus nonton video klipnya mulai hari ini, 6 Januari 2023! (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest