Follow Us

Ify Alyssa Nyanyiin Lagu yang Belum Dirilis, Khusus untuk Penonton 'Pelita Lara Tour'!

Nada Aprillia - Jumat, 09 Desember 2022 | 09:05
Ify Alyssa bawain lagu yang belum dirilis khusus untuk penonton Pelita Lara Tour | IFI Jakarta (8/12/22)
Doc. HAI Online/Nada Aprillia

Ify Alyssa bawain lagu yang belum dirilis khusus untuk penonton Pelita Lara Tour | IFI Jakarta (8/12/22)

HAI-ONLINE.COM - Ify Alyssa menggelar "Pelita Lara Tour Jakarta" dan membawakan lagunya yang belum dirilis pada Kamis (8/12/2022).

Sebelumnya, Ify udah menggelar Pelita Lara Tour di tiga kota yaitu Bandung, Surabaya, dan Yogyakarta.

Nah, acara yang berlangsung di Institut Francais Indonesia (IFI), Jakarta malam ini menjadi kota keempat, sekaligus sebagai penutup dari rangkaian tur album perdana eks personel girlband Blink itu.

Diketahui, gelaran showcase Ify itu punya konsep dan experience yang berbeda di setiap kota tersebut.

Baca Juga: HIVI! bareng Gerald Situmorang, Ify Alyssa, dan Sri Hanuraga Kolaborasi Lagi, Kali Ini Bercerita Soal 'Right Person, Wrong Moment'

Tapi satu yang pasti, di panggung tur album itu Ify ngasih suguhan satu lagu barunya yang belum dirilis, khusus untuk para penonton yang hadir di Pelita Lara Tour di empat kota tersebut.

“Aku mau bawain unreleased song. Mungkin yang kemarin juga sempet nonton di tiga kota sebelumnya udah denger, karena aku juga bawain,” kata Ify.

Ia melanjutkan, “Lagu ini bakal dirilis tanggal 6 Januari 2023, jadi khusus buat kalian yang hadir ke Pelita Lara Tour, aku kasih denger duluan. Juga aku mau kasih bocoran, kalo aku udah shooting music video-nya! Jadi ditunggu aja ya!.”

Lagu baru Ify tersebut berjudul ‘Semesta Berlari’, yang mana ia mengakui kalo lagu ini terinspirasi dari masa-masa saat dirinya masih duduk di bangku SMP.

“Aku banyak banget nulis lagi yang terinspirasi dari era itu, salah satunya lagu ini. Ya… Lagunya lagu-lagu jatuh cinta bocah SMP gitu deh,” jelasnya.

Pelita Lara Tour, Ify Alyssa di Jakarta
Doc. HAI Online/Nada Aprillia

Pelita Lara Tour, Ify Alyssa di Jakarta

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest