Follow Us

HIVI! bareng Gerald Situmorang, Ify Alyssa, dan Sri Hanuraga Kolaborasi Lagi, Kali Ini Bercerita Soal 'Right Person, Wrong Moment'

Alvin Bahar - Sabtu, 09 April 2022 | 18:05
HIVI! bareng Gerald Situmorang, Ify Alyssa, dan Sri Hanuraga
Dok. Pribadi

HIVI! bareng Gerald Situmorang, Ify Alyssa, dan Sri Hanuraga

HAI-ONLINE.COM - HIVI! bareng Gerald Situmorang, Ify Alyssa, dan Sri Hanuraga kolaborasi lagi nih.

Kali ini mereka merilis “Mengapa Baru Sekarang?”, setelah sebelumnya mengeluarkan “Memori” (rilis Februari 2022), dan “Rintik Hujan” (rilis November 2021).

Kenapa kok kolaborasi mulu? Soalnya memang mereka bakal rilis album kolaborasi “Bermain Rintik Di Musim Hujan” yang akan rilis tahun ini.

“Mengapa Baru Sekarang?” adalah lagu ciptaan Ify Alyssa, Febrian Nindyo, dan Neida Aleida, serta diproduseri oleh Gerald Situmorang, Lagu pop akustik ini bertemakan “Right Person, Wrong Moment”, ceritanya mengenai perasaan seseorang yang datang di saat nggak tepat.

"Lirik yang ada di lagu ini juga sebenarnya terinspirasi dari Series “Bermain Rintik Di Musim Hujan” serta kisah tokoh Bumi dan Mentari di series itu, yang akhirnya menginspirasi terciptanya lagu ini”, ujar Ify Alyssa mengenai lirik dari lagu “Mengapa Baru Sekarang?”.

Baca Juga: Rilis Single Baru, Juicy Luicy Minta Ditampar. Kok Begitu Sih?

“'Mengapa Baru Sekarang?' merupakan lagu yang cukup simpel secara instrumentasinya, dengan gitar, piano, bass, dan pianika menjadikan lagu ini sebenarnya tetap berusaha ringan namun dengan lirik yang manis dan tetap fun, selain itu berfokus dengan permainan gitar dari gua dan Ezra," Gerald Situmorang melanjutkan.

"Nah uniknya mengenai lagu ini adalah bagaimana Ify kali ini memberikan sentuhan piano dan pianika, sedangkan biasanya Sri Hanuraga yang memainkan piano, ” tambah cowok gondrong ini mengenai porsi unik dari Ify Alyssa di lagu tersebut.

Single “Mengapa Baru Sekarang?” dirilis bersamaan di digital dan sudah bisa dinikmati di berbagai platform digital, berikut juga dengan lagu “Rintik Hujan”, “Memori”.

Mini series “Bermain Rintik Di Musim Hujan” yang menjadi pembuka dari project kolaborasi juga bisa disaksikan di kanal Youtube Ify Alyssa (ep 1), Gerald Situmorang (ep 2), dan HIVI! (ep 3).

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular