Follow Us

One Direction Kembali Nongol di Media Sosial Jelang Anniversary Ke-10

Bagas Rahadian - Kamis, 23 Juli 2020 | 16:08
One Direction
NME

One Direction

Hai-Online.com - One Direction sukses bikin para die hard fans-nya heboh usai mereka kembali memposting sesuatu di media sosial menjelang ulang tahun 1D yang ke-10.

Setelah memposting di Twitter dan Instagram, boy band Inggris-Irlandia ini membagikan gambar yang bertuliskan "10 tahun One Direction" bersama dengan keterangan yang merujuk pada single 2015 mereka yang berjudul 'History'.

Baca Juga: Film Cinta Pertama, Kedua & Ketiga Karya Gina S. Noer Bakal Dirilis 2021, Intip 5 Bocorannya!

"Besok! Kamu dan aku punya banyak sejarah. #10Yearsof1D” tulis 1D di Twitter.

Terakhir kali laman media sosial One Direction mengunggah postingan adalah pada tahun 2018 lalu, yakni perayaan hari jadinya yang ke delapan.

Sementara, sebagaimana dikutip dari NME, unggahan 1D kali ini hadir menyusul hadrinya sebuah situs yang didedikasikan untuk perayaan 10 tahun 1D.

Situs tersebut kabarnya merekam seluruh perjalanan karier 1D dari awal hingga meraih popularitas yang publik tahu sekarang ini.

Baca Juga: BTS Segera Hibur Fans Indonesia via Layar Kaca, Catet nih Tanggalnya!

Situs ini juga memungkinkan para penggemar untuk menggunakan arsip interaktif dari video musik mereka, karya seni, pertunjukan televisi, dan beberapa footage di belakang layar, serta rekaman langka band.

Seperti diketahui, grup yang dibentuk pada 23 Juli 2010 melalui ajang X Factor ini, udah nggak dalam formasi awalnya selepas hengkangnya Zayn Malik.

Namun, belakangan ramai spekulasi bahwa Harry Styles, Niall Horan, Louis Tomlinson, Zayn Malik dan Liam Payne bakalan mengubah kembali formasi untuk peringatan tersebut, menyusul komentar Payne pada bulan April.

Pada bulan Desember lalu, Payne berteori bahwa ID akan melakukan reformasi suatu saat dalam rentang dua tahun ke depan. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest