Follow Us

Usai Konser Virtual di 2020, Burgerkill Gelar Eksibisi Seni Bertajuk The 25th Kill-Versary: It Never Ends

Tanya Audriatika - Sabtu, 31 Desember 2022 | 12:20
The 25th Kill-Versary: It Never Ends di Kala Kini Nanti, Paris Van Java Mall, Bandung.
Instagram.com/kala.kini.nanti

The 25th Kill-Versary: It Never Ends di Kala Kini Nanti, Paris Van Java Mall, Bandung.

HAI-Online.com - Band cadas asal Bandung, Burgerkill, tepat 2020 lalu menggelar konser virtual bertajuk After The Storm dalam rangka merayakan 25 tahun band cadas tersebut.

Dan kini, selama libur Natal dan tahun baru 2022, Burgerkill gelar event The 25th Kill-versary: It Never Ends untuk merayakan 25 tahun Burgerkill sekaligus mengenang perayaan virtual konser mereka di 2020 lalu.

Dengan tiket seharga Rp100 ribu, The 25th Kill-versary: It Never Ends dikemas dalam bentuk eksibis seni dan berlangsung sejak 24 Desember 2022 hingga 4 Januari 2023 mendatang.

Burgerkill The 25th Kill-versary: It Never Ends ini digelar Kala Kini Nanti, Paris Van Java Mall, Bandung, pukul 10.30 - 20.30 WIB.

Melansir Instagram @kala.kini.nanti, berikut recap keseruan opening event eksibisi The 25th Kill-versary: It Never Ends, Jumat (24/12/2022) lalu.

“Para Begundal dapat merasakan visual yang dipakai ketika Burgerkill melakukan virtual concert pada 2020 lalu, dan juga dapat meresapi perjalanan mereka hingga saat ini,” tulis dalam unggahan mereka, Rabu (28/12/2022).

Dalam eksibisi The 25th Kill-versary: It Never Ends, para Begundal bisa ikut merasakan pengalaman imersif lewat visual dan euforia ketika konser virtual yang digelar waktu pandemi itu.

Baca Juga: Burgerkill Hampir Bubar, Orang Tua Eben: Kalau Bubar, Kasihan Perjuangan Anak Saya

“Event kolaborasi dengan Sembilan Matahari ini adalah momen yang sangat penting sekali mengingat "25th Anniversary Virtual Concert" adalah gelaran maya yang spektakuler dan belum pernah dilakukan sebelumnya oleh Burgerkill," ujar bassist Burgerkill, Ramdan Agustiana.

Selain merasakan pengalaman masuk ke set konser virtual mereka, lo juga bisa lihat perjalanan Burgerkill dari tahun ke tahun.

Melansir TribunJabar, semua tampilan dalam eksibisi seni ini disuguhkan dalam bentuk teknologi video mapping pada layar 360 derajat seluas 470 sqm.

Buat yang masih bingung tahun baru kemana, cocok nih buat mampir ke sini. (*)

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular