Follow Us

Ngomongin Poser, Vicky Mono: Gue Dulu Juga Pake T-shirt Band yang Gue Nggak Tahu!

Reinaldy Royani - Rabu, 07 Desember 2022 | 20:20
Vicky Mono
YouTube Rockaroma ID

Vicky Mono

HAI-ONLINE.COM - Perdebatan soal poser dan elitist emang cukup kental di dunia musik, khususnya underground.

Vokalis Deadsquad, Vicky Mono mengaku nggak masalah dengan adanya poser karena pada awalnya doi juga sering make kaos band impor yang dia nggak tahu.

"Gue pun berangkatnya poser sih, karena saat itu kan informasi kurang ya. Jadi kakak gue pacarannya dengan adalah band lama, jadi dia tuh suka pake baju-baju impor.

"Terus dia suka ngasih gue, Bathory, Strife, Earth Crisis. Tapi di Saparua tuh kayak gue pake baju band impor mereka pada ngelihatin, padahal gue nggak tahu band-nya," ujar Vicky Mono dikutip dari channel YouTube Rockaroma ID.

Baca Juga: Rekomendasi Lagu Metal Lokal dari 5 Band yang Sempat Ganti Vokalis!

Pelantun lagu 'Enigmatic Pandemonium' ini pun bilang kalo doi sempat dicengin sama abang-abangan komplek dan dicap poser.

"Lo pake baju band-band ini tapi nggak tahu vokalisnya aja siapa, poser lo!' Pada akhirnya gue mencoba mencari tahu, tapi kalo buat gue sih sah-sah aja," imbuh mantan vokalis Burgerkill ini.

Menurutnya, di saat kita pake baju band yang kita tahu, alangkah baiknya kita juga suka sama band itu biar bisa lebih menjiwai dan ada pride dan confident yang kita pancarkan.

Setuju sih sama Kang Vicky, berawal dari poser, siapa tahu nanti lama-lama akan ke-trigger buat jadi seneng beneran sama band-nya.

(*)

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular