Follow Us

Penyesalan Terbesar Dalam Hidup Ahmad Dhani adalah Jadi Musisi: Salah Banget Saya Bercita-cita Begitu

Nada Aprillia - Jumat, 21 Juli 2023 | 15:36
Penyesalan terbesar seorang Ahmad Dhani
instagram/ahmaddhaniprast

Penyesalan terbesar seorang Ahmad Dhani

HAI-ONLINE.COM – Di usia yang nggak lagi muda dan udah menjalani lika-liku kehidupan, tentunya seorang Ahmad Dhani punya seenggaknya satu penyesalan terbesar yang ia rasakan.

Kalo mungkin lo bakal nebak hal itu jauh dari ranah musik, nyatanya nggak sob.

Nggak disangka-sangka juga, ternyata penyesalan terbesar Ahmad Dhani itu adalah terkait cita-citanya.

Di channel YouTube Eventori. id, kepad Kiki Ucup pentolan Dewa 19 itu mengungkapkan, “Penyesalan terbesar saya adalah bercita-cita jadi musisi Indonesia.”

Baca Juga: Aktif Jadi YouTuber, Ahmad Dhani: Videonya Adalah Arsip Buat Anak Cucu Gue

Yap, lo nggak salah baca ataupun salah denger sob. Mungkin lo bingung ya, padahal doi menggeluti bidang itu dan terlihat sangat bertalenta untuk itu juga.

Tapi kok bisa-bisanya itu yang menjadi penyesalan tersebsarnya?

Yah, menurut Dhani sih salah aja ketika ia menaruh cita-cita sebagai musisi Indonesia, karena harusnya itu dia punya cita-cita sebagai musisi dunia.

Ada yang beranggapan “Tapi kan nggak apa-apa, mulai dari awal dulu?”, sayangnya bagi seorang Ahmad Dhani itu malah pemikiran yang salah!

“Nggak, jangan kayak gitu mikirnya. Harusnya saya jadi musisi dunia. Salah banget saya bercita-cita begitu. Harusnya langsung bercita-cita jadi musisi dunia,” tegasnya.

Ia juga ngasih sedikit wejangan kepada generasi muda yang pengen bergelut di dunia musik, sama kayak pria kelahiran Surabaya itu.

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest