Follow Us

Gaya Rambut dan Kostum Jadi Daya Tarik, Alex Turner Pengen Bawa Penata Rambut Pribadi Selama Tur Arctic Monkeys

Nada Aprillia - Minggu, 25 Desember 2022 | 19:31
Alex Turner pengen bawa penata rambut pribadi waktu tur
gq.globo

Alex Turner pengen bawa penata rambut pribadi waktu tur

HAI-ONLINE.COM – Pada sekitaran tahun 2014, pentolan Arctic Monkeys, Alex Turner punya tata rambut yang bergaya bak Elvis Presley.

Untuk punya gaya rambut yang seperti itu, kayaknya agak susah ya ngaturnya apalagi kalo lo lagi disibukan sama aktivitas konser.

Yap, nyatanya mungkin memang begitu, karena sampai-sampai Turner sempat nyeletuk kalo dirinya pengen banget ngebawa penata rambut kalo Arctic Monkeys lagi ngejalani tur.

Baca Juga: 5 Evolusi Gaya Rambut Alex Turner dari Masa ke Masa

“Mudah-mudahan kita bakal bisa sampai di titik di mana kita punya perjalanan naik jet pribadi kita. Di mana waktu tur itu ada penata rambut kita sendiri,” harapnya kepada NME Januari 2014 silam.

“Yang kita butuhin adalah seseorang yang paham sama wardrobe dan bisa potong rambut, mungkin gue bisa ngambil kesempatan itu buat ngiklan,” tambahnya.

Penyanyi kelahiran Sheffield, Britania Raya itu juga cerita, kalo gaya rambut ala 70-an yang ia punya saat itu muncul secara tiba-tiba aja, walaupun nggak semua personel di Arctic Monkeys ngikutin gaya itu.

Alex Turner dengan tata rambut ala Elvis Presley 2014
RSVPOnline

Alex Turner dengan tata rambut ala Elvis Presley 2014

“Gue penyanyi, dan lo kadang tuh harus tampil. Gue ngeliat foto Elvis dengan potongan rambutnya yang curli di bagian poni, dan gue pikir ‘Mungkin gue bisa kayak gitu juga’,” paparnya.

Baca Juga: Kenapa Sih Banyak Banget yang Suka Sama Album Arctic Monkeys 'AM'?

“Sekali lo potong rambut, semua pakaian lo bakal keliatan bagus!,” tegasnya menutup cerita.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest