Follow Us

HAI Online Top 9: Ini Dia 9 Lagu Indonesia Terbaik 2022

Alvin Bahar - Minggu, 25 Desember 2022 | 10:00
HAI Online Top 9: 9 Lagu Indonesia Terbaik 2022
Kolase HAI

HAI Online Top 9: 9 Lagu Indonesia Terbaik 2022

HAI-ONLINE.COM - Memilih 9 lagu Indonesia terbaik dari ratusan (atau bahkan ribuan?) karya yang rilis, tentunya susah banget. Apalagi, banyak juga dari kalian yang punya preferensi lagu terbaik sendiri.Yap, karena mudahnya ngakses lagu di masa modern ini, tentunya kita bisa cari sendiri musik seperti apa yang kita suka. Tetapi juga, karena mudahnya cari lagu (dan bikin lagu juga) sepertinya perlu apresiasi juga nih buat lagu-lagu yang kayaknya harus dapet perhatian lebih.Jadi, berikut ini 9 lagu Indonesia 2022 terbaik versi HAI. Ada karya favorit lo nggak?

9. Rrag - Bayang

Rindu Pure Saturday atau indie pop Indonesia 90an lainnya? Rrag menyajikan "Bayang" yang terasa seperti tribute untuk era tersebut tanpa harus terdengar nyontek.

8. Nansarunai - Citra Hitam (Chrisye cover)

Chrisye dicintai semua orang, termasuk musisi black metal misterius. Nansarunai membuktikan kalo lagu Chrisye juga punya nuansa gelap yang oke kalo digubah jadi karya black metal. Bahkan judulnya pun cocok: Citra Hitam.

7. Gold Plate Pipers - Fundamentals

Matter Mos, Rafi Muhammad, Kenny Gabriel, dan Ankadiov Surban nggak nge-treat Gold Plate Pipers sebagai side-project semata. "Fundamentals" adalah track pengenalan yang baik, catchy, jazzy, dan stand out.

6. Ardhito Pramono & Gusti Irwan Wibowo - Kesan Pertama

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest