Follow Us

Sempat Dituduh Melakukan Pelecehan Seksual, Rex Orange County Kini Dinyatakan Bebas

Tanya Audriatika - Sabtu, 24 Desember 2022 | 12:00
Rex Orange County kini dinyatakan bebas atas tuduhan pelecehan seksual yang sempat menjeratnya.
Rex Orange County

Rex Orange County kini dinyatakan bebas atas tuduhan pelecehan seksual yang sempat menjeratnya.

HAI-Online.com - Penyanyi Rex Orange County, sebelumnya sempat terjerat atas 6 tuduhan pelecehan seksual terhadap seorang cewek berusia 16 tahun.

Cowok usia 24 tahun ini membantah sudah melakukan perbuatan bejat tersebut dan dibebaskan dengan jaminan tanpa syarat sampai tanggal yang ditetapkan di 3 Januari 2023.

Baca Juga: Kakek Pemain 001 di Squid Game, Oh Young Soo, Bantah Lakukan Pelecehan Seksual

Namun, tepat Kamis (22/12/2022) kemarin, melalui media sosial Twitternya @rexorangecounty, cowok dengan nama asli Alexander O’Connor ini klarifikasi bahwa dirinya kini dinyatakan bebas atas tuduhan pelecehan seksual yang menjeratnya.

“Hari ini, semua tuduhan terhadap saya telah dicabut.

The Crown Prosecution Service sudah meninjau bukti dan memutuskan bahwa tidak bisa membawa kasus ini untuk diadili, tidak ada vonis bersalah yang dimasukkan untuk semua dakwaan,” tulisnya dalam tweet tersebut.

Sejauh ini Rex mengaku selalu membantah tuduhan tersebut dan bersyukur bahwa bukti independennya telah membebaskannya dari segala kesalahan ini.

Baca Juga: Rex Orange County Diduga Enam Kali Melakukan Pelecehan Seksual ke Remaja 16 Tahun!

“Saya tidak pernah menyerang siapa pun dan saya tidak memaafkan kekerasan atau perilaku kasar dalam bentuk apa pun. Saya ingin mengklarifikasi beberapa detail tentang apa yang dituduhkan kepada saya, karena saya belum bisa bahas itu sampai sekarang dan ketidakakuratan tentang kasus tersebut sudah beredar,” lanjutnya.

Pelantun Pluto Projector ini cerita bahwa sebelumnya ia dituduh menyentuh seseorang di kaki, leher, punggung, dan pantat mereka pada suatu malam.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest