Follow Us

Mau Diet Seimbang untuk Badan dan Pikiran? Begin Cara Hidup Sehat Berkelanjutan

Al Sobry - Selasa, 20 Desember 2022 | 14:24
4 Kesalahan Diet

4 Kesalahan Diet

HAI-Online.com – Beberapa orang menjalankan diet dengan cara yang keras, ketat dan menyakitkan (baca:melelahkan), sehingga nggak sedikit yang mengesampingkan efek kebahagiaan dirinya.

Nah, Everfit menjadi sebuah pandangan baru bahwa diet bukan lagi hanya tentang defisit kalori dan mencari hasil yang instan, tetapi juga merupakan perjalanan membangun gaya hidup sehat yang berkelanjutan.

Pasalnya diet ketat yang tidak terarah cuma bakal menyebabkan berat badan kembali ke berat semula dengan mudah ini jadi pengalaman yang mengerikan.

Baca Juga: Kamu Punya Pacar Baru? 4 Hal Ini Sebaiknya Jangan Ditanyakan ke Dia

Sementara itu, konsistensi adalah kunci yang bakal membuat kita memenangkan ‘perlombaan’ untuk membangun kebiasaan baik dan hidup sehat.

"Nggak cuma berfokus pada hasil, tetapi kami lewat Everfit akan lebih melihat progress, karena untuk menilai kualitas kesehatan seseorang tidak hanya terbatas pada kesehatan tubuh saja tetapi juga kesehatan pikiran, yang akan menjadi satu kesatuan," demikian penjelasan Cynthia Clara selaku Brand Manager Everfit, belum lama ini.

Selayaknya “teman”, Everfit ingin selalu menemani, mendukung, dan memotivasi kamu untuk meraih tujuan agar menjadi lebih baik dari sebelumnya karena saat kita melakukan sesuatu bersama, akan membuat hal yang sulit sekalipun menjadi menyenangkan.

Untuk menjalani hidup sehat bersama, telah hadir dua rangkaian produk mereka yaitu Slimming Line & Wellness Line Everfit yang memposisikan diri sebagai Body Buddy yang ingin selalu menjadi bagian dalam proses perjalanan membangun gaya hidup sehat yang berkelanjutan.

Baca Juga: Hati-hati! 5 Kebiasaan Sarapan Ini Justru Bisa Memperpendek Usia!

Nah, pada peluncuran produk Everfit dimulai dari Fibewell, yang merupakan bagian dari rangkaian wellness line, yaitu minuman serat halal pertama di Indonesia yang menggunakan Premium Fiber dan 100 persen Superfood Ingredients yang memiliki segudang manfaat untuk kesehatan tubuh.

Ada sejumlah manfaat yang ditawarkan dari Fibewell jika dikonsumsi secara rutin 1 kali sehari, yakni membantu memenuhi kebutuhan serat harian tubuh, membantu melancarkan pencernaan, membantu proses detoksifikasi dalam tubuh, menyeimbangkan kadar makanan dan minuman yang mengandung kolesterol, lemak jenuh, serta gula berlebih, juga membantu penyerapan vitamin & mineral, menghilangkan lemak jenuh berlebih serta menurunkan berat badan dan mengurangi potensi penyakit stroke, diabetes, obesitas, serta jantung akibat konsumsi makanan yang tidak seimbang

“Serat merupakan salah satu nutrisi penting untuk menunjang proses pencernaan dan metabolisme tubuh. Sehingga memastikan tubuh menerima asupan serat yang cukup lewat konsumsi makanan berserat ataupun suplemen serat sangatlah penting," kata Cynthia lagi.

Baca Juga: Nggak Cuma Redakan Diare tapi Juga Buat Diet, Ini 5 Manfaat Buah Salak untuk Kesehatan Kita

Secara umum kebutuhan serat manusia antara 25 - 35 gr per hari, dengan hadirnya Fibewell diharapkan dapat membantu masyarakat untuk dapat memenuhi kebutuhan serat harian agar dapat merasakan manfaat positif serat bagi kesehatan.

"Tentunya juga harus didukung dengan gaya hidup sehat yang berkelanjutan ya," pungkasnya. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest