Follow Us

Jerawat Bikin Drop Mental Remaja, Sulfur Murni Ternyata Efektif Lawan Acne dan Kulit Berminyak

Al Sobry - Selasa, 20 Desember 2022 | 09:25
Jerawat jangan dipencet, dirawat dong!
Sb

Jerawat jangan dipencet, dirawat dong!

HAI-Online.com - Jerawat adalah satu dari sekian banyak permasalahan kulit wajah yang dialami para remaja, juga menjadi masalah kulit yang paling mengganggu bagi sebagian besar orang.

Meskipun kondisi ini umumnya tidak berbahaya tetapi kulit wajah yang berjerawat bakal mampu mempengaruhi penampilan seseorang sehingga dapat membuat kepercayaan diri mereka drop alias menurun drastis.

Nah, kondisi ini memang dapat terjadi pada siapa saja, namun lebih sering terjadi pada remaja terlebih bagi mereka yang sedang melalui masa pubertas akibat pertumbuhan hormonnya.

Tapi, umumnya, jerawat adalah kondisi medis peradangan yang terjadi pada pori-pori kulit yang tersumbat, biasanya oleh debu, kotoran atau minyak berlebih, dan juga penumpukan sel kulit mati ataupun infeksi bakteri.

Intinya, ada banyak faktor penyebab terbentuknya jerawat, diantaranya: faktor genetik, hormonal, stress, kondisi lingkungan dan juga gaya hidup.

Untuk menjawab permasalahan kulit yang banyak dihadapi semua orang ini, Everpure meluncurkan rangkaian produk baru Sul-pure Series dengan kandungan utama Natural Sulfur dan BHA (Beta Hydroxy Acid) yang diakm dapat bekerja secara sinergis dan efektif mengurangi jerawat dan masalag minyak berlebih, serta mencegahnya datang kembali.

Yap, Sulfur, yang juga dikenal sebagai belerang, ternyata punya efek antiseptik yang membantu mengurangi jumlah bakteri pada kulit serta efektif untuk mengurangi kemerahan dan pembengkakan pada jerawat.

Baca Juga: Lucu Banget, YouTuber Ini Cover Lagu 'Sulfur' Slipknot Jadi Pop Punk!

Pada beberapa produk skincare, terutama untuk perawatan jerawat/acne, kamu dapat menemukan kandungan Sulfur dalam persentase berbeda. Namun, produk Sul-pure Series dari Everpure diklaim mengandunh 99,9 persen belerang hampir murni paripurna.

“Dengan kombinasi sains dan bahan natural, produk kami diformulasikan agar dapat bekerja secara harmonis untuk memberikan hasil yang nyata pada kuli. Fokus kami adalah untuk menciptakan produk yang dapat bekerja secara efektif untuk kulit kamu dan efek atau hasilnya akan juga mendukung kepercayaan dirimu," ujar Elvi Wijaya selaku Brand Manager dari Everpure pada Jumat (16/12/2022).

Untuk itu, Everpure memperkenalkan rangkaian produk Sul-pure Series yang telah teruji secara dermatologis dan terbukti secara klinis, nyata mawan jerawat!

Everpure Sul-pure Series juga diklaim aman dan cocok digunakan untuk semua jenis kulit karena telah bersertifikasi BPOM.

Editor : Al Sobry

PROMOTED CONTENT

Latest