Follow Us

Henry Cavill Resmi Nggak Jadi Superman Lagi untuk DC Universe

Al Sobry - Jumat, 16 Desember 2022 | 13:33
Henry Cavill
flickr

Henry Cavill

HAI-Online.com - Aktor Henry Cavill belum lama ini mengumumkan bahwa dia udah resmi nggak akan memerankan karakter utama Superman lagi dalam produksi film DC Universe.

Melalui akun Instagramnya, Henry Cavill mengungkapkan, dia baru saja mengadakan rapat dengan petinggi DC, James Gunn dan Peter Safran.

“Saya nggak bakal jadi Superman lagi,” tulis Henry Cavill, Kamis (15/12) kemarin.

Baca Juga: Henry Cavill Sebut Dirinya Hampir Memerankan James Bond, Bukan Daniel Craig

Cavill sendiri udah menerima keputusan tersebut dan berharap Gunn dan Safran bisa membangun semesta yang lebih epik.

“Saya menghormati bahwa James dan Peter punya alam semesta untuk dibangun. Saya berharap mereka dan semua yang terlibat dengan universe baru bakal mendapatkan kesuksesan yang terbaik, dan keberuntungan yang paling membahagiakan," katanya lagim

Melansir Variety, James Gunn dikabarkan telah mengerjakan cerita Superman yang baru selama beberapa waktu. Naskah Superman yang baru ini akan berfokus pada kehidupan karakter seorang reporter kecil di kota fiksi Metropolis.

Gunn juga mengatakan bahwa Cavill tidak cocok memerankan Superman muda pada kisah yang baru ini, lantaran cerita berfokus pada kehidupan awal sang manusia super.

"Pada tahap awal, cerita kita akan berfokus ke part awal kehidupan Superman, sehingga karakter tersebut tidak akan diperankan oleh Henry Cavill,” kata Gunn.

Baca Juga: Dari Kacung Lawyer Jadi Tajir Melintir, Begini Pesan Hotman Paris untuk Anak Muda: Jangan Terpaku Sama Gaji!

Kabar proyek terbaru DC untuk Superman ini muncul setelah DC memutuskan untuk tidak melanjutkan kerja sama dengan sutradara Patty Jenkins untuk menggarap film baru Wonder Woman.

James Gunn menjanjikan bahwa perubahan alur dan semesta pada DC Universe bakal segera diungkap pada Januari 2023. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest