Follow Us

Bakal Gelar Konser 'Selamat Ulang Tahun', Nadin Amizah: Ini Persembahan untuk Bunda

Reinaldy Royani - Selasa, 13 Desember 2022 | 21:05
Tim konser "Selamat Ulang Tahun" dari Nadin Amizah saat melakukan presscon di Ecology Bistro, Kemang (12/12).
Theniarti Ailin

Tim konser "Selamat Ulang Tahun" dari Nadin Amizah saat melakukan presscon di Ecology Bistro, Kemang (12/12).

HAI-ONLINE.COM – Nadin Amizah akan menggelar konser bertajuk ‘Selamat Ulang Tahun’ di Basket Hall Senayan pada 22 Desember Nanti.

Pemilihan tanggal yang bertepatan dengan Hari Ibu memang disengaja Nadin untuk mempersembahkannya untuk sang Ibu, Intan Gurnita Widiatie.

“Tanggal 22 itu bertepatan dengan Hari Ibu. Kemarin itu kita sempat memilih beberapa tanggal tapi ternyata mikir kayaknya Desember enak untuk penutup tahun,” ucap Nadin Amizah di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Pelantun lagu ‘Bertaut’ ini juga sekaligus mengumumkan kalo udah waktunya buat dia bikin album lagi mengingat album terakhirnya udah berumur 2 tahun.

Baca Juga: Nadin Amizah Absen Manggung 3 Bulan, Ternyata Bersiap Buat Bikin Konser Solo Semi Teatrikal

“Karena album Selamat Ulang Tahun sudah dua tahun jadi sudah saatnya aku punya karya lagi setelah ini selesai. Karena 22 Desember itu ada Hari Ibu juga kebetulan, ya udah deh itu aja karena karya terbesar di Selamat Ulang Tahun ada lagu untuk bunda yaitu Bertaut dan Taruh. Jadi ini persembahan untuk bunda,” terang Nadin.

Nadin bakalan bawain 10 lagu yang ada di album ‘Selamat Ulang Tahun’ pada konser ini dan akan menghadirkan konsep yang berbeda yaitu teatrikal.

“Akhirnya aku bilang ke Sal Priadi, ‘Sal aku butuh bantuan untuk konser ini.’ Karena kebetulan aku pengin konsepnya semi teater. Apalagi beliau sudah punya pengalaman duluan di teater,” tukas Nadin.

(*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest