Follow Us

DWP 2022 Kembali Digelar Offline, DJ Makin Variatif sampai Jadi Ajang Comeback Hardwell

Tanya Audriatika - Kamis, 08 Desember 2022 | 09:30
Press conference Djakarta Warehouse Project (DWP) 2022 di Dragonfly, Jakarta Selatan, Rabu (7/12/2022).
HAI/Tanya Audriatika

Press conference Djakarta Warehouse Project (DWP) 2022 di Dragonfly, Jakarta Selatan, Rabu (7/12/2022).

HAI-Online.com - Djakarta Warehouse Project (DWP) bakal kembali digelar selama tiga hari pada 9, 10, dan 11 Desember 2022 besok di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Brand Consultant Ismaya Live, Sarah Deshita menyebut, lewat DWP 2022 ini ia ingin mengembalikan rasa nostalgia yang pernah ada sebelumnya, mengingat dua tahun terakhir digelar online.

“Internasional line up-nya pun ada beberapa kemarin sempat vakum, tapi akhirnya kembali lagi ke Indonesia juga di DWP ini,” ujar Sarah dalam konferensi pers di Dragonfly, Jakarta Selatan, Rabu (7/12/2022) kemarin.

Sarah menambahkan, di DWP 2022 DJ nya lebih variatif dan lebih menarik dibandingkan tahun-tahun sebelumnya.

Selain itu, ini menjadi ajang comeback-nya Hardwell setelah vakum sejak 2018 silam.

“Dan dia [Hardwell] itu artis pertama yang kita confirm, tepatnya beberapa bulan lalu untuk DWP ini. Dan dia membawakan konsep Rebels Never Die ini yang mana konsep yang memang belum pernah dihadirkan di sini [Indonesia],” lanjutnya.

Brand Manager Ismaya Live, Asri Ratna, juga menambahkan, stage di DWP 2022 ini akan dibuat lebih megah namun masih dengan lambang ikoniknya, Garuda.

“Setelah dua tahun offline, kita akan bikin [stage] yang lebih megah lagi tapi dengan ikonik Garudanya,” ujar perempuan yang akrab disapa Aci ini.

Baca Juga: Festival Soundrenaline, HITC, dan DWP Terancam Batal, Asosiasi Promotor Musik Indonesia Angkat Bicara!

Sarah mengatakan, sama seperti tahun-tahun sebelumnya, DWP 2022 juga menghadirkan Bhineka Tunggal Ika Moments yang nggak pernah absen sejak 2017.

“Dan di Garuda Land ini di hari pertama, kedua, dan ketiga kita bakal menyajikan tiga tarian yang berbeda. Kalau mungkin yang kemarin tariannya dari Betawi, kalau tahun ini hari pertama ada tarian dari Kalimantan, hari kedua tarian dari Bali, dan hari ketiga tarian dari Betawi,” terangnya.

Dari segi official merchandise, kali ini DWP menghadirkan commemorative coin yang terbuat dari bahan dasar fine silver.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest