Follow Us

DWP Virtual 2020 Hari Pertama Digelar Besok, Ini Line Up-nya!

Al Sobry - Jumat, 18 Desember 2020 | 09:39
DWP Virtual 2020 Hari Pertama Digelar Besok, Ini Line Up-nya!

DWP Virtual 2020 Hari Pertama Digelar Besok, Ini Line Up-nya!

HAI-Online.com - Gelaran festival dance music tahunan, Djakarta Warehouse Project (DWP) kali ini bakal diselenggarakan secara virtual.

Djakarta Warehouse Project Virtual atau DWPV akan digelar selama 2 hari, yakni pada Sabtu dan Minggu (19-20 Desember 2020).

DWPV akan dimulai pada pukul 17.00 WIB sampai dengan pukul 01.00 WIB.

Baca Juga: Make The Journey Louder! Anak Muda Jangan Takut Berkarya

Berbeda dari biasanya, DWPV ini tidak akan dipungut biaya alias gratis. Namun, Kamu harus memiliki V-Pass terlebih dahulu untuk mengakses situs mereka.

Hal ini disampaikan langsung oleh pihak penyelenggara David Ferdian selaku Head of Operation Ismaya Live di acara konferensi pers virtual, Kamis (3/12/2020) lalu.

"Karena dari bulan Maret (awal Pandemi) secara event kita belum bisa offline, karena (DWP) udah ditunggu-tunggu, ya udah kita free event," ucapnya.

Dengan begitu acara musik dance terbesar ini pun bakal melangsungkannya secara virtual dan eksklusif di djakartawarehouse.com.

Nah, beberapa penampil yang bakal ikut memeriahkan hari pertama DWPV antara lain Martin Garrix, Vini Vici, Regard, STMPD RCRDS Presents Julian Jordan & Justin Mylo, Valentino Khan, Anton X Hogi, Atsy X Billy Tanner, BJONES, DJ Ten, Hizkia, RAMENGVRL, Ridwan G, Trilions, Yaksa, Yasmin dan ada beberapa line up tambahan nantinya.

Baca Juga: Dari Feed Instagram Turun ke Hati Cewek Idaman, Ini Tips Dapet Pacar dari Medsos Guys!

Bahkan untuk road to DWPV, penyelenggara juga sudah menyiapkan Moon Dance featuring Blasterjaxx yang bakal menghibur pada Jumat (18/12/2020) malam ini mulai pukul 21.00 WIB

Untuk hari berikutnya bakalan lebih panas lagi, kalian yang melantai di rumah sendiri bisa nungguion Armin Van Buuren, Yellow Claw, Brennan Heart, CURBI, Dipha Barus feat. Hindia, Kallula, Monica Karina & Nadin Amizah, Hayden James, What So Not, 22 Bullets, Bubi & Fungfung, Devarra, Fun On A Weekend, JOYO, Patricia Schuldtz, Preachja Crew, W.W.

Nggak cuma itu aja bakal ada line-up kejutan yang dipersiapkan buat kalian yang bertahan di DWPV 2020 ini. (*)

Editor : Hai





PROMOTED CONTENT

Latest