Follow Us

Mencicipi Manisnya Buah Premiun dari Korea Selatan di K-Food Korea

Al Sobry - Rabu, 07 Desember 2022 | 10:20
Mencicipi Manisnya Buah Premiun dari Korea Selatan di K-Food Korea

Mencicipi Manisnya Buah Premiun dari Korea Selatan di K-Food Korea

HAI-Online.com - Nggak cuma Kimchi, Kimbap, Miyeok guk dan Jjajangmyeon saja yang terkenal menjadi makanan hits dari tontonan drama dan series Korea Selatan. Ternyata, makanan manis, dessert dan buah-buahan dari Negeri Ginseng juga banyak yang menjadi inspirasi bagi banyak store di Indonesia.

“Buah-buahan yang kami sajikan langsung diimpor dari Korea Selatan, produk berkualitas unggulan buah Korean Shine Muscat Grape dan Korean Strawberry kami hadirkan untuk dikenal dan dapat dikonsumsi masyarakat Indonesia," ujar representatif dari aT Korea Agro-Fisheries and Food Trade Corporation pada akhir November lalu di Lotte Avenue, Kuningan Jakarta.

Baca Juga: Pencapaian Baru, Music Video Red Hot Chili Peppers ‘Californication’ Tembus Satu Miliar Views di YouTube!

Nggak heran dalam momen Château de Corée, pada Selasa (28/11/2022) lalu, makanan dari bahan dan buah premium ini begitu pas di lidah.

Pada acara tersebut, semua pengunjung Senayan Park dapat menikmati seluruh rangkaian acara tersebut, diawali dengan mencicipi secara langsung Tteokbokki dan Kimbab. Lalu mengikuti demo memasak Tteokbokki dan Kimbab bersama Chef Jun, yang sudah berpengalaman dalam memasak makanan street food Korea. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest