Follow Us

One Punch Man Season 3 Rumornya Bakal Digarap MAPPA Studio!

Reinaldy Royani - Rabu, 07 Desember 2022 | 16:05
Bocoran One Punch Man season 3
Twitter @shonenleaks

Bocoran One Punch Man season 3

HAI-ONLINE.COM - One Punch Man season 3 rumornya akan digarap oleh studio animasi yang juga menggarap anime Attack on Titan, Jujutsu Kaisen, dan Chainsaw Man, MAPPA Studio!

Season ketiga petualangan Saitama ini menjadi salah satu anime yang paling diantisipasi karena minimnya informasi dan bocoran soal perilisannya.

Menurut salah satu leaker yang punya reputasi di Twitter, @shonenleaks, anime season 3 One Punch Man akan digarap oleh MAPPA.

Baca Juga: Kembali Hadir dengan Pertarungan Seru, Anime One Punch Man Bikin Season 3!

Serial yang mengangkat manga karya Yusuke Murata ini menjadi salah satu anime paling populer semenjak kemunculannya.

Terlepas dari popularitasnya, anime ini punya beberapa isu dengan studio animasi. Terbukti, season pertama One Punch Man dikerjakan oleh Madhouse, sementara J.C Staff menggarap season kedua.

Kini, setelah hampir 3 setengah tahun setelah season keduanya berakhir, fans akhirnya mendapatkan informasi soal season terbaru One Punch Man.

Bocoran ini muncul sekitar sebulan setelah serial ini jadi salah satu anime paling ditunggu-tunggu di MyAnimeList dan masuk ke dalam daftar top 30.

Sampe saat ini, One Punch Man hanya merilis teaser yang menmpilkan Saitama dan Garou yang ngodein pertarungan epic mereka di season terbaru nanti.

(*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest