Follow Us

Dewa Budjana Bakal Kolaborasi Bareng Rhoma Irama: Tinggal Nunggu Part Bang Haji

Alvin Bahar - Selasa, 29 November 2022 | 10:37
Dewa Budjana saat ditemui di TPU Kampung Kandang, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Minggu (5/12/2021).
Grid.ID / Anggita Nasution

Dewa Budjana saat ditemui di TPU Kampung Kandang, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Minggu (5/12/2021).

HAI-ONLINE.COM - Bagi Dewa Budjana, mencoba sesuatu yang baru di ranah musik adalah tantangan. Bahkan Dewa Budjana bakal berkolaborasi dengan raja dangdut Rhoma Irama.Adapun rencana kolaborasinya dengan musisi legendaris itu kini tengah memasuki tahap persiapan. “Semua materi lagu dari gue, dan sudah siap, tinggal part Bang Haji saja. Kapan waktunya, terserah beliau,“ kata Dewa Budjana, bersemangat. Dewa Budjana belum bisa ngebocorin banyak soal kolaborasinya. Yang jelas, doi lagi sibuk banget nih.Sedikit menengok ke belakang. Musisi kelahiran 30 Agustus 1963 ini merupakan tipikal musisi pendiam yang tidak bisa diam.

Baca Juga: Ridho Slank dan Para Gitaris Indonesia Bakal Bikin Konser Solidaritas Lagi!

Dia termasuk gitaris paling produktif dalam melahirkan album solo instrumental.

Beberapa buah buku tentang gitar dan dirinya juga telah diterbitkan. Budjana aktif memelopori gerakan sosial untuk membantu masyarakat yang membutuhkan uluran tangan.

Seperti penggalangan donasi terkait kanker payudara, 12 Oktober silam.Dirinya berhasil mengumpulkan donasi Rp 3.640.000.000. Sebesar Rp 2.000.000.000 diperoleh dari pengusaha Irwan Mussry yang merupakan suami Maia Estianty. ”Sebenarnya kegiatan donasi atau amal ini sudah beberapa kali gue lakukan. Salah satunya adalah dengan menggandeng puluhan musisi untuk pengumpulan dana bencana alam,” kenangnya. Saat ini, Budjana tengah menyiapkan single bersama penyanyi baru bernama Raissa Anggiani. Sebelumnya, dia juga baru merampungkan proyek religi dengan penyanyi Astrid Basjar.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest