Follow Us

Sempet Cabut dari GIGI, Thomas Ramdhan: Gue Nggak Suka Diganti Soalnya

Reinaldy Royani - Jumat, 18 November 2022 | 19:05
Thomas Ramdhan ngaku kalo nggak suka posisinya digantiin makanya dia cabut dari GIGI
Instagram @thomasramdhan

Thomas Ramdhan ngaku kalo nggak suka posisinya digantiin makanya dia cabut dari GIGI

HAI-ONLINE.COM - Bassist GIGI, Thomas Ramdhan mengungkapkan alasannya sempat cabut dari band yang membesarkan namanya sejak era 90-an itu.

Diketahui, Thomas sempat keluar dari GIGI pada tahun 1996 karena ketergantungannya dengan obat-obatan terlarang pada saat itu.

Thomas melihat pengunduran dirinya saat itu didasari oleh dua sudut pandang yaitu positif dan negatif. Positifnya, ia bisa memanfaatkan waktu untuk membersihkan dirinya dari narkoba, sementara yang negatifnya adalah karena doi nggak suka diganti dan perannya diambil orang.

Baca Juga: Suka Punya Drummer Kaya Yoyo di Ahmad Band, Thomas Ramdhan: Kaki Dia Tuh Berlapis Baja!

"Negatifnya, gue nggak suka gue diganti saat itu. Digantinya gini, GIGI itu ketakutan sama gue, karena gue udah tingkat adiksinya udah terlalu tinggi. Kalo gue bawa 'barang', ntar ada razia, mereka takut kan. Pasti gue kalo manggung di luar Jakarta diganti kan?" papar Thomas dalam channel YouTube Abdel Achrian.

Saat itu, posisi bassist GIGI diisi oleh kru Thomas, Opet Alatas (sekarang di Tiket Band).

"Gue waktu itu ya nggak enak lah, ngapain? Ya udah gue keluar lah! Gue yang minta keluar. Gue juga merasakan setelah gue ketahuan make, gue dikucilkan. Bertiga aja (Armand Maulana, Ronald Fristianto, dan Dewa Budjana), gue sendiri kan juga males," ungkap Thomas.

Akhirnya, setelah 2 lebih tahun cabut, Thomas kembali bergabung dengan GIGI di tahun 1999 dan Opet Alatas membentuk band baru yaitu Tiket.

(*)

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest