Follow Us

Vakum 2 Tahun, Big Bad Wolf Books 2022 Kembali Dibuka Offline di ICE BSD City

Al Sobry - Kamis, 24 November 2022 | 09:55
Big Bad Wolf 2022 resmi dibuka
Sobry HAI

Big Bad Wolf 2022 resmi dibuka

HAI-Online.com – Digelar selama tiga belas hari, Big Bad Wolf Books (BBW) menghadirkan 50.000 judul buku internasional yang resmi dijual di ICE BSD City (Hall 9-10).

Yap, mengobati kerinduan pecinta buku di Jakarta, bazar buku internasional “Big Bad Wolf Books” (BBW) resmi dibuka untuk umum secara offline yang berlangsung pada tanggal 25 November – 5 Desember 2022.

Bazar buku internasional kali ini, setiap harinya akan buka selama 16 jam non-stop tepat pukul 09:00 – 00:00 WIB dengan menghadirkan kebaruan dan keseruan buku dengan total 5 jutaan buku serta diskon meriah 50-90 persen.

"Tiga kali dalam seminggu stok buku akan diapdet, kita ada pengiriman buku langsung dari UK dan Kanada untuk memenuhi dua pekan BBW kali ini. Jumlahnya buku yang akan dijual totalnya ada 5 juta buku dengan 50.000 judul buku," ujar Uli Silalahi, selaku Presiden Direktur Big Bad Wolf Indonesia dalam acara pembukaan, Kamis (24/11) pagi.

Baca Juga: Kisah Cowok yang Beli Kaos Metallica x HAI Seharga Jutaan Rupiah: Gue Bukan Fan Metal tapi Gue Beli Karena HAI

Menurut Uli, acara yang digelarnya ini bukan hanya menjadi ajang dalam mengakses buku-buku internasional yang bermutu dengan harga terjangkau di semua genre tapi juga ajang BBW menjadi salah satu upayanya untuk terus meningkatkan literasi serta budaya membaca sejak dini di Indonesia.

“Membaca itu membuka cakrawala, dan itu adalah misi kami untuk generasi Indonesia. Kebermanfaatan membaca yang utama adalah meningkatkan pengetahuan serta kepribadian anak, lebih dari itu membacakan buku kepada anak juga untuk membangun komunikasi yang lebih baik antara anak dan orang tua akan terjalin dengan baik, dan mampu meredakan rasa cemas serta meningkatkan imajinasi serta kreativitas anak," ujarnya lagi.

Dalam BBW tahun ini, disediakan juga ragam bacaan dengan spektrum yang luas mulai dari buku-buku anak, novel, fiksi ilmiah, roman, sastra dan novel grafis hingga buku bisnis, self-help, buku arsitektur, buku masak, dan banyak lagi dengan dominasi buku berbahasa Inggris.

Spektrum buku anak-anak menampilkan buku cerita, buku aktivitas, buku papan, buku mewarnai, buku bergambar, dan buku interaktif unggulan lainnya guna menstimulus kecerdasan dan kreativitas anak.

Setiapkategori buku sudah diatur letaknya dalam denah masing-masing agar memudahkan para pembeli untuk memborong buku di BBW 2022.

Rangkaian acara BBW juga menyiapkan program Red Readerhood corner sebagai program Corporate Social Responsibility (CSR) hadir di tengah-tengah pagelaran bazar buku BBW yang berlangsung dengan mengajak para pengunjung untuk berdonasi buku yang akan disalurkan melalui perpustakaan-perpustakaan di pelosok tanah air melalui organisasi wanita terbesar di Indonesia, Kongres Wanita Indonesia (Kowani).

Berbagai program menarik yang sudah lama dinanti pun kembali akan mewarnai inisiatif giat baca BBW Jakarta tahun ini, diantaranya adalah kejutan hadiah voucher setiap harinya lewat kontes BARBUK (Book Haul) selama pameran berlangsung, dan kesempatan memenangkan kontes dengan hadiah terbesarnya adalah 1 buah troli penuh dengan buku-buku yang dapat dibawa pulang langsung.

Editor : Al Sobry

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular