Follow Us

Ikut Adu Akting di Film Sri Asih, Reza Rahadian: Ini Karakter Gue yang Paling Beda

Arlingga Hari Nugroho - Kamis, 17 November 2022 | 20:05
Alasan Reza Rahadian mau terlibat di film 'Sri Asih' adalah karena karakter yang dimainkan berbeda dari yang pernah diperankan sebelumnya.

Alasan Reza Rahadian mau terlibat di film 'Sri Asih' adalah karena karakter yang dimainkan berbeda dari yang pernah diperankan sebelumnya.

eza

HAI-Online.com - Aktor Reza Rahadian ungkap ketertarikannya untuk adu akting di film Sri Asih.

Salah satu yang jadi alasannya adalah karena peran yang dimainkan berbeda dari karakter-karakter yang pernah diperankan sebelumnya.

"Yang pertama bikin saya sangat tertarik adalah karena ini sangat berbeda dan belum pernah saya perankan," kata Reza saat menghadiri gala premiere film Sri Asih di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Selasa (15/11).

Selain itu, Reza juga menambahkan alasan lainnya adalah karena sosok sang sutradara yang membuatnya semakin yakin adu akting dengan Pevita Pearce yang menjadi tokoh utama, Sri Asih.

"Lalu, Mbak Upi di balik layar ini membuat saya semakin yakin dan terlibat. Saya juga sering bicara sama Mbak Upi tentang adanya sesuatu berbeda yang ingin dikasih sutradara," lanjut Reza.

Baca Juga: Latihan Adegan Berantem di Sri Asih, Randy Pangalila Sempat Cedera Otot Kaki Kanan Robek

Dalam film tersebut, Reza Rahadian mendapat kesempatan berperan sebagai Jatmiko. Tokoh ini merupakan polisi yang membantu Sri Asih saat melawan kejahatan.

Sri Asih pertama kali diperkenalkan sebagai superhero yang tampil dalam cerita bergambar yang diciptakan oleh bapak komik Indonesia, R.A. Kosasih.

Kisah Sri Asih kemudian menjadi bagian dari Jagat Sinema Bumilangit yang telah dimulai dengan rilisan pertamanya yakni film Gundala (2019).

Petualangan Sri Asih kemudian diangkat menjadi film dengan garapan sutradara Upi dan ditulis bersama Joko Anwar.

Film ini akan serentak tayang di bioskop Tanah Air pada 17 November 2022.

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest