Follow Us

Dalam Rangka Hari Pahlawan, Film Sri Asih Akan Tayang Serentak Spesial di 7 Kota!

Tanya Audriatika - Kamis, 10 November 2022 | 21:58
Sri Asih

Sri Asih

HAI-Online.com - Film garapan sutradara Upi Avianto, Sri Asih dikabarkan akan tayang serentak spesial pada 12 November 2022 mendatang dalam rangka hari pahlawan.

Penayangan spesial ini bakal diputar di bioskop di 7 kota, seperti Plaza Senayan (Jakarta), Summarecon Mall (Bekasi), Trans Studio Mall (Bandung), Jogja City Mall (Yogyakarta), Ringroad Citywalks XXI (Medan), Tunjungan 5 (Surabaya), dan Panakukkang XXI (Makassar).

Adapun syarat dan ketentuan penayangan spesial film Sri Asih ini yakni tiketnya cuman bisa dibeli di tempat pemutaran dari 1 jam sebelum waktu penayangannya.

Setiap penonton bakal dapat collectible tickets yang cuman bisa didapatkan di penayangan spesialnya. Kemudian, penonton harus bawa salah satu atribut selendang/kain panjang atau sarung tinju merah.

Dan perlu digaris bawahi kalau penayangan spesial ini jumlahnya terbatas.

Khusus kota Makassar, selain penayangan spesial, para pemain juga bakal menyapa langsung penonton dalam acara ‘Makassar Menyambut Sri Asih’.

Acara tersebut bakal berlangsung di Ramayana MTOS Makassar pada 12 November 2022 mendatang mulai 15.00 WITA.

Baca Juga: Dian Sastro Unggah Penampilannya Jadi Dewi Api di Film Sri Asih!

Melansir dari pernyataan resmi Screenplay Bumilangit, pemain yang bakal hadir yakni Dimas Anggara, Jefri Nichol, Pevita Pearce, dan Reza Rahadian.

Film Sri Asih jadi film kedua dari Jagat Sinema Bumilangit, dan film ini dijadwalkan tayang reguler pada 17 November 2022 mendatang.

Sri Asih juga dibintangi Christine Hakim, Surya Saputra, Randy Pangalila, Jenny Zhang, Revaldo, Faradina Mufti, Fadly Faisal, dan Messi Gusti.

(*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest