Follow Us

Saint Loco Bakal gelar 20th Anniversary Concert: A Journey Back HOME

Reinaldy Royani - Selasa, 15 November 2022 | 17:15
Saint Loco akan menggelar 20th Anniversary Concert: A Journey Back HOME
Press Release

Saint Loco akan menggelar 20th Anniversary Concert: A Journey Back HOME

HAI-ONLINE.COM – Unit hip metal asal Jakarta, Saint Loco terus melakukan gebrakan barunya! Kini mereka menggaungkan tajinya di usia kedua puluh mereka melalui konser bertajuk “A Journey Back HOME” yang akan diadakan di Hard Rock Cafe Jakarta, pada Senin, 21 November 2022 nanti.

Berhasil menempuh dua dekade dengan konsisten berkarya di jalur musik keras tentunya bukan hal yang mudah. Waktu dan peradaban yang dinamis dilewati untuk terus berjuang di industri musik Indonesia.

Band yang kini digawangi oleh Dimas (vokal), Beery (rapper), Webster (drums), Gilbert (bass), Iwan (gitar), dan Tius (DJ) semakin dewasa dalam meramu lirik dan musik sebagai pesan kehidupan.

Untuk tetap relevan, salah satunya mereka merilis single ‘Nirmala’ yang udah dirilis pada 20 September 2022 lalu lewat berbagai digital streaming platform.

Melalui single tersebut, bisa dibilang karya mereka kali ini sebagai saksi dari proses pendewasaan dan perjalanan Saint Loco dalam menghadapi lika-liku kehidupan sebagai unit musik.

Baca Juga: Saint Loco Upgrade Karakter Musik di Album Baru Biar Relevan dengan Pendengar Musik Sekarang

Single anyar Nirmala rencananya akan dibawakan secara live dalam Saint Loco 20th Anniversary Concert: A Journey Back HOME bersama dengan deretan nomor wahid dari Saint Loco yang dirilis ulang, mulai dari album Rock Upon A Time (2004), Vision for Transition (2006), hingga Momentum (2012).

Mereka pun mengaku telah mempersiapkan diri kurang lebih 6 bulan lamanya untuk menghibur para penggemar dan pecinta musik secara langsung pada konser mendatang.

“Repertoar lagu-lagu yang akan kami mainkan di konser nanti adalah hasil kami ‘semedi’ selama kurang lebih 6 bulan di studio. Kalau disingkat dalam 3 kata, PMS (Padat-Maksimal-Seru),” ujar vokalis Dimas.

Adapun lineup yang akan turut meramaikan konser ini antara lain ada Summerlane, KILMS, dan Revenge the Fate. Dengan kehadiran band-band tersebut, tentu saja konser ini akan menjadi pertunjukan intim dengan rasa kekeluargaan yang erat.

Baca Juga: Rekomendasi Lagu Indie Nirmala, Single Baru Saint Loco: Ini Perjalanan Hidup Sesungguhnya!

“Konser nanti buat kami adalah sebuah ucapan syukur dalam 20 tahun kami berkarya, di mana teman-teman band yang main pun adalah homies kami. Harapannya, ini adalah konser yang intimate dengan penonton,” ungkap Tius.

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest