Follow Us

Bahas Isu Konser Rusuh, Ahmad Dhani: Kalo Band-nya Intelek, Penontonnya Juga Pasti Intelek!

Reinaldy Royani - Senin, 14 November 2022 | 08:30
Ahmad Dhani tegaskan kalo dalam konser penampilnya intelek, penontonnya pasti juga intelek
TonightShowNet

Ahmad Dhani tegaskan kalo dalam konser penampilnya intelek, penontonnya pasti juga intelek

HAI-ONLINE.COM - Menyoroti penundaan Konser Pesta Rakyat 30 Tahun Dewa 19 Berkarya di Jakarta International Stadium (JIS) karena isu keamanan penonton, Ahmad Dhani menjelaskan kalo konsernya nanti nggak akan berakhir rusuh meskipun penontonnya 70.000 orang.

Menurutnya, hal ini didasari karena Dewa 19 adalah band dengan musik yang intelek, sehingga penontonnya otomatis juga akan intelek.

"Saya menganggap kan musik saya kan intelek banget nih di Indonesia, jadi sebenarnya gini, lo pernah nonton konser musik di luar negeri nggak? Lihat polisi nggak? Jarang kan?" kata Ahmad Dhani dilansir dari TonightShowNet.

Baca Juga: Kenang Proses Rekaman 'Terbaik Terbaik', Lilo KLA Project: Gue Baru Setahun Sembuh Liver, Dhani suruh Gue Teriak-Teriak!

Menurut musisi asal Surabaya ini, minimnya kehadiran polisi dalam konser band-band besar di luar negeri yang kapasitasnya sampe ratusan ribu adalah karena faktor penonton.

"Karena musiknya tuh intelek dan mereka beranggapan kalo yang nonton juga intelek. Jadi kayak aku nonton U2 tahun 2006 ya, itu 100.000 yang nonton, nggak ada polisi sama sekali," imbuh ayah Al El Dul ini kepada Vincent dan Desta.

(*)

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular