Follow Us

Lagi Latihan Vokal di Hutan, Scream Vokalis Lorna Shore Sempat Dikira Suara Monster Bigfoot!

Reinaldy Royani - Sabtu, 12 November 2022 | 10:05
Lagi latihan vokal di hutan, scream vokalis Lorna Shore sempat dikira suara Bigfoot!
YouTube Nik Nocturnal

Lagi latihan vokal di hutan, scream vokalis Lorna Shore sempat dikira suara Bigfoot!

HAI-ONLINE.COM - Sebuah kejadian menarik menimpa Will Ramos, vokalis band deathcore yang lagi naik daun Lorna Shore.

Pasalnya, pas dia lagi latihan vokal di hutan, suaranya sempat dikira suara monster legenda bigfoot sama orang!

"Gue lagi mendaki dan jalan kaki sendirian dan kepikiran untuk ngetes vokal gue karena nggak ada orang. Gue cuman mau coba scream dan coba lihat gimana hasilnya," ucap Will dalam channel YouTue Nik Nocturnal.

"Gue mulai screaming, terus jalan. Dan gue lihat ke arah kiri terus ngeliat orang muter balik sama anjingnya. Gue langsung ngerasa awkward karena gue pikir dia tahu itu gue," imbuhnya.

Baca Juga: Lorna Shore Rilis Single Terbaru yang Brutal dan Epic, 'Sun//Eater'

Uniknya, ternyata orang itu nggak sadar kalo Will yang mengeluarkan suara itu karena dia ngira kalo itu adalah suara monster bigfoot!

"Tapi dia lalu nyamperin gue terus bilang, 'Hey bo, lo denger suara gila yang barusan gue denger nggak?' Terus gue tanya suara apa itu dan dia bilang itu adalah suara yang nggak pernah dia denger sebelumnya dan dia langsung pengen kabur," kata Will kepada Nik Nocturnal.

Kemudian pelantun lagu 'To the Hellfire' ini pindah ke tempat lain dan latihan lagi. Uniknya, Will ketemu orang itu lagi.

"Gue lihat ke belakang dan ketemu dia lagi dan dia bilang, 'Bro, gue denger suara itu lagi! Wow! itu suara tergila yang pernah gue denger! Denger nih, gue nggak mau bilang, tapi gue percaya kalo bigfoot itu ada!' dan gue langsung pergi aja," papar musisi kelahiran Puerto Rico ini.

Wah, kocak nih orang! Buat yang belum pernah denger suaranya Will Ramos semengerikan apa sampe dikira suara Bigfoot, coba cek ending lagu ini deh!

(*)

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest