Follow Us

Pokémon x PUMA Collection: Informasi Tanggal Rilis, Koleksi, Harga, dan Tempat Pembeliannya!

Nada Aprillia - Rabu, 09 November 2022 | 18:30
Pokémon x PUMA Collection

Pokémon x PUMA Collection

HAI-ONLINE.COM - Setelah desas-desus yang beredar di awal tahun perihal kolaborasi terbaru PUMA, kali ini secara resmi diungkapkan bahwa mereka bakal ngerilis koleksi sepatu dan pakaian dengan bekerja sama bareng Pokémon.

PUMA menyatakan bahwa koleksi tersebut dibikin berdasarkan favorit dari para penggemar, termasuk Bulbasaur, Charmander, Squirtle, Gengar, dan tentu saja Pikachu, Pokémon pertama Ash Ketchum dan pendamping setia di seluruh serial anime.

Lo bisa nemuin gambar di masing-masing seri Pokemon di semua pakaian hingga di sepatu Slipstream, Suede, Rider FV, dan TRC Blaze Court.

Baca Juga: Puma Indonesia Hadirkan Vibe 80-an Lewat Sneaker 'Slipstream'.

Selain itu, PUMA juga membeberkan bahwa terdapat beberapa easter egg di bagian lidah, insoles, dan tumit sepatu untuk ngasih kejutan ekstra buat para penggemar.

Tanggal Rilis Pokémon x PUMA Collection:

Menurut siaran pers PUMA, seluruh koleksi Pokémon bakal mulai tersedia di seluruh dunia pada 12 November 2022.

Nantinya itu bakal dirilis dalam berbagai ukuran, yang berarti semua orang mulai dari dewasa hingga balita bakal punya kesempatan buat punya koleksi pakaian berbau Pokémon.

Koleksi Pokémon x PUMA Collection:

Kayak yang udah dibilang sebelumnya, koleksi lengkap yang disuguhkan dalam bentuk pakaian dan sepatu bertema Pokémon itu terinspirasi dari 150 Pokémon asli.

Beberapa di antara koleksi sepatunya bisa lo lihat pada postingan di bawah ini ya.

Pokemon x PUMA
Twitter @SneakerNews

Pokemon x PUMA

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest