Follow Us

Ello Suka Burung Elang Karena Berani Terbang Menembus Badai, Ari Lasso: Makanya Gue DIjulukin 'Sang Elang'

Reinaldy Royani - Minggu, 06 November 2022 | 20:05
Ari Lasso mengungkap cerita 'Elang' sebagai lagu terakhirnya sebagai vokalis Dewa 19
YouTube Ari Lasso TV

Ari Lasso mengungkap cerita 'Elang' sebagai lagu terakhirnya sebagai vokalis Dewa 19

HAI-ONLINE.COM - Marcello Tahitoe alias Ello punya tattoo bergambar burung elang di dadanya yang bikin Ari Lasso penasaran. Ia menjelaskan alasan kenapa suka banget sama burung ini karena berani terbang menembus badai.

"Karena dia kalo badai terbang sendiri, kalo burung yang lain ngumpet kan? Kalo dia kan ngelewatin badai, terbangnya tinggi," ungkap pelantun lagu 'Juliette' itu dikutip dari channel YouTube Ari Lasso TV.

Ari Lasso pun memberikan respon yang unik. Ia bilang seharusnya dia yang punya tatoo bergambar elang karena lagu 'Elang' adalah lagu terakhirnya bersama Ahmad Dhani cs sebelum digantikan Once Mekel.

Baca Juga: Nggak Banyak yang Tahu, Lagu 'Elang' Jadi Kisah Perpisahan Ari Lasso dengan Dewa 19

"Makanya gue dijulukin 'Sang Elang' karena kan itu lagu terakhir gue di Dewa. Kan liriknya bilang 'Tak usah kau terus tangisi kepergianku', itu buat gue. Itu lagu perpisahan gue sama Dewa." ungkap Ari.

Diketahui, 'Elang' dan 'Persembahan dari Surga' memang lagu terakhir Ari Lasso saat masih menjadi vokalis Dewa 19. Dua lagu ini masuk dalam kompilasi 'The Best of' yang dirilis tahun 1999.

(*)

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest