Follow Us

Persiapan Jelang Konser Michael Learns To Rock, Ari Lasso: Jogja Bakal Jadi Istimewa!

Arlingga Hari Nugroho - Minggu, 06 November 2022 | 10:30
Ari Lasso siapkan penampilan istimewa untuk membuka konser tur Michael Learns To Rock di Yogyakarta.
Ismaya Live

Ari Lasso siapkan penampilan istimewa untuk membuka konser tur Michael Learns To Rock di Yogyakarta.

HAI-Online.com - Penyanyi Ari Lasso dipastikan akan memberikan penampilan istimewa untuk konser tur 'Back On The Road Tour 2022' Michael Learns To Rock (MLTR) di Yogyakarta.

Antusias yang tinggi ini disampaikan langsung oleh Ari Lasso di sela-sela kesibukannya saat tampil bersama Dewa 19 di Batam.

"Nah Jogja ini istimewa, bakal ketemu Michael Learns To Rock, Ari Lasso jadi pembukanya MLTR tanggal 6 (November)," ucap Ari Lasso di channel YouTube-nya.

Tentu saja, konser ini juga akan memberikan penampilan terbaik dari grup musik asal Denmark, Michael Learns To Rock.

Beragam lagu hits seperti That’s Why (You Go Away), Take Me To Your Heart, Sleeping Child, dll dipastikan akan dinyanyikan di atas panggung Sleman City Hall, Yogyakarta pada Minggu, 6 November 2022.

Baca Juga: Simak 4 Bocoran Konser Michael Learns To Rock di Jakarta dan Surabaya Nanti!

Menurut CEO Otello Asia, Sysan Ibrahim, konser MLTR dibuat berbeda dan spesial khusus untuk para penggemar MLTR di Jogja dan sekitarnya.

"Konser Michael Learns To Rock di Yogyakarta ini kita buat berbeda dan spesial, karena selain akan bertemu dengan MLTR semua penonton di Sleman City Hall akan menonton penampilan istimewa Ari Lasso sebagai Opening Act konsernya," ungkap Sysan Ibrahim.

Sysan juga mengingatkan kepada para calon penonton untuk datang lebih awal karena pertunjukan Ari Lasso akan mulai pukul 19.30 WIB.

"Kita tunggu di Yogyakarta nanti ya, show pertama Ari Lasso akan tampil pukul 19.30 WIB, jadi untuk sampai di Sleman City Hall bagi semua yang sudah punya tiketnya lebih baik sudah ada di venue 1 jam sebelum acara dimulai," pungkasnya.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest