Follow Us

Takjub Pas Ngeliat Once Bawain Lagu Deep Purple, Andra: Gila Suaranya, Ini Baru Vokalis!

Reinaldy Royani - Jumat, 28 Oktober 2022 | 14:15
Andra mengaku takjub saat melihat Once bawain lagu Deep Purple
YouTube Andra Ramadhan

Andra mengaku takjub saat melihat Once bawain lagu Deep Purple

HAI-ONLINE.COM - Pergantian vokalis Dewa 19 dari Ari Lasso ke Once Mekel di tahun 1999 bisa dibilang sukses besar. Penjualan album 'Bintang Lima' yang jadi album terlaris mereka dan makin banyak tur ke berbagai kota menjadi buktinya.

Namun, nggak mudah memang gantiin vokalis sekaliber Ari Lasso di tubuh band sebesar Dewa 19. Namun, Andra Ramadhan aja yang menurut Ahmad Dhani sangat picky dalam memilih personel sampe mengaku kagum saat melihat performa vokalis kedua Dewa itu.

"Kalo nggak salah kita emang nyari vokalis terus Dhani bilang, 'Ada nih, Once namanya dan dia biasanya ada gig di daerah Blok M,' Kita pergi ke sana nonton dia," kenang Andra dikutip dari VIDEO LEGEND.

Baca Juga: 'Munajat Cinta' Hampir Jadi Lagu Dewa 19 tapi Ditolak Once, Ahmad Dhani: Katanya Lagu Cemen

Pada saat melihat penampilan vokalis bernama asli Elfonda Mekel itu, Andra mengaku langsung takjub.

"Aku sempet takjub pas ngeliat dia nyanyiin lagu 'Burn', lagunya Deep Purple ya, itu gila suaranya dia! Dan aku dalam hati kayak 'Wah, ini baru vokalis!' gitu," tukas Andra.

Buat yang penasaran gimana Once nyanyi lagu ini, ada nih cuplikan penampilannya yang lebih baru saat bawain lagu 'Burn'. Setuju sama Mas Andra, keren banget!

(*)

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest