Follow Us

Tunda Konser Pesta Rakyat Dewa 19 di JIS, Ahmad Dhani: Biar Lebih Matang Terutama Segi Keamanan!

Reinaldy Royani - Rabu, 02 November 2022 | 14:46
Konser Pesta Rakyat dewa 19 ditunda karena alasan keamanan penonton
Redline Kreasindo / Dewa 19

Konser Pesta Rakyat dewa 19 ditunda karena alasan keamanan penonton

HAI-ONLINE.COM - Dikarenakan terdapat beberapa acara yang berakhir kisruh akhir-akhir ini, Konser Pesta Rakyat 30 Tahun Dewa 19 Berkarya di Jakarta International Stadium (JIS) yang dijadwalkan pada 12 November 2022 resmi ditunda.

Ahmad Dhani, selaku perwakilan dari Dewa 19 dan Wisma Dewa 19 Restography memberikan klarifikasinya melalui unggahan di Instagram.

"Penundaan acara ini menjadi hal yang positif bagi kami untuk dapat mempersiapkan konsernya nanti jauh lebih matang dan sempurna terutama dari segi keamanan dan keselamatan semua pengunjung konser." ungkap Dhani.

Baca Juga: Rumor Dewa 19 dan Slank Pernah Ribut Gara-gara Pingin Jadi Penampil Terakhir, Ahmad Dhani: Itu Hoax! Gini Ceritanya!

FYI, konser ini akan di-reschedule pada hari Sabtu, 4 Februari 2023 dan pihak penyelenggara menyediakan opsi refund.

"Untuk opsi refund akan mulai dibuka hari Senin, 7 November 2022 dengan proses refund mengikuti proses refund dari tiket.com." imbuh Dhani.

Diketahui, Konser Pesta Rakyat ini menjadi salah satu konser yang paling ditunggu karena Dewa 19 akan menghadirkan 4 vokalis yaitu Once Mekel, Ari Lasso, Virzha, dan Ello.

Nggak cuman 4 vokalis, mereka juga akan mengundang 4 drummer sekaligus yakni Agung Gimbal, Tyo Nugros, Wong Aksan, dan Wawan Juniarso.

(*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest