Follow Us

Dewa 19 Persiapan Konser Khusus di Batam, Target Penonton dari Singapura, Malaysia & Brunei Darussalam!

Arlingga Hari Nugroho - Selasa, 25 Oktober 2022 | 17:45
Promotor mengatakan konser Dewa 19 kali ini sengaja memilih Batam untuk menggaet penonton dari Singapura, Malaysia, hingga Brunei Darrusalam.
Kompas.com/Revi C Rantung

Promotor mengatakan konser Dewa 19 kali ini sengaja memilih Batam untuk menggaet penonton dari Singapura, Malaysia, hingga Brunei Darrusalam.

HAI-Online.com - Band legendaris Dewa 19 dikabarkan sedang menyiapkan sebuah konser di Batam, Kepulauan Riau, pada 2 November 2022 mendatang.

Konser ini masih menjadi bagian dari rangkaian 30 Tahun Dewa 19 Berkarya yang telah digelar sepanjang tahun 2022.

CEO Saga Indonesia, Aan Nugroho, mengatakan konser Dewa 19 kali ini sengaja memilih Batam untuk menggaet penonton dari Singapura, Malaysia, hingga Brunei Darrusalam.

"Dewa 19 selaku band legendaris Indonesia, memiliki pasar yang besar hingga Brunei Darussalam dan Malaysia. Banyak tiket presale kita bahkan telah diborong," jelas Aan melalui keterangan tertulisnya.

Baca Juga: Bikin Video Promosi Konser Dewa 19 Formasi Awal, Wawan Juniarso Dimarahi Ari Lasso!

"Mereka akan tampil selama 3,5 jam. Ini konser tunggal mereka di Kota Batam dan Dewa 19 akan membawa hits dari album pertama hingga karya terbaru mereka saat ini," imbuhnya.

Penampilan Dewa 19 di Batam nanti telah menyiapkan personel andalan seperti Ahmad Dhani, Ari Lasso, Andra Ramadhan, Virzha, Marcello Tahitoe, Yuke, dan Ikmal Tobing.

Drummer Agung Yudha terpaksa digantikan Ikmal karena saat ini mengalami cidera.

Baca Juga: 63.000 Tiket Ludes Terjual, Dewa 19 Siapkan 150 Bus untuk Angkut Penonton Konser di Jakarta International Stadium!

Aan juga memberi sedikit bocoran kalau masih ada kejutan lainnya di konser Dewa 19 di Batam nanti.

Beberapa penggemar menduga kalau kejutan ini akan menampilkan vokalis Once Mekel untuk naik ke atas panggung Dewa 19.

"Itu personel yang sudah confirm dan hadir di Batam. Namun masih ada kejutan bagi para Baladewa dan Baladewi yang hadir dalam konser nanti," ungkap Aan.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest