Follow Us

Ahmad Dhani Akui Sebelum Ditunda, Belum Ada Koordinasi dengan Polisi untuk Konser Dewa 19 di JIS

Reinaldy Royani - Jumat, 04 November 2022 | 20:06
Ahmad Dhani mengaku pihak panitia konser Pesta Rakyat Dewa 19 di JIS belum berkoordinasi denganpihak kepolisian
VIDEO LEGEND

Ahmad Dhani mengaku pihak panitia konser Pesta Rakyat Dewa 19 di JIS belum berkoordinasi denganpihak kepolisian

HAI-ONLINE.COM - Frontman Dewa 19, Ahmad Dhani mengaku kalo pihak panitia konser Pesta Rakyat 30 Tahun Dewa 19 Berkarya yang akan diadakan di Jakarta International Stadium belum mengadakan koordinasi dengan polisi sampai H-12 acara.

"Sampai H-12 kemarin memang belum ada koordinasi dengan pihak panitia dengan pihak kepolisian bagaimana cara menangani penonton 70.000 orang dalam waktu yang sama masuk ke dalam stadion nonton musik Dewa 19 dan keluar dalam waktu yang bersamaan," ujar Dhani dilansir dari YouTube VIDEO LEGEND.

Dijadwalkan, Dewa 19 akan tampil bersama 4 vokalis yaitu Ari Lasso, Once Mekel, Virzha, dan Ello dan 4 drummer yakni Agung Gimbal, Tyo Nugros, Wong Aksan, dan Wawan Juniarso pada tanggal 12 November 2022.

Baca Juga: Konser Pesta Rakyat Dewa 19 Diundur Sampe Februari, Ahmad Dhani: Dewa 19 Mau Main di Amerika Dulu

Namun, akibat kisruhnya beberapa acara belakangan, salah satunya festival Berdendang Bergoyang membuat konser ini ditunda sampai 4 Februari 2022.

"Syarat-syarat sahnya untuk dilakukan konser itu kita kemarin banyak batalnya. Kita harus mengulangi lagi sehingga akan mengulang syariatnya dengan yang baru dan akan dilakukan secara seksama dan cermat," urai frontman Dewa 19 ini.

"Semoga di tanggal 4 Februari ini semua syarat bisa kita penuhi, sehingga teman-teman bisa datang dengan perasaan yang lega," imbuhnya.

(*)

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest