Follow Us

Konser Pesta Rakyat Dewa 19 di JIS Ditunda! Fans Kecewa dan Ngamuk!

Reinaldy Royani - Rabu, 02 November 2022 | 15:38
Konser Pesta Rakyat dewa 19 ditunda, fans kecewa
Redline Kreasindo / Dewa 19

Konser Pesta Rakyat dewa 19 ditunda, fans kecewa

HAI-ONLINE.COM - Konser Rakyat untuk merayakan 30 Tahun Dewa 19 Berkarya yang dijadwalkan akan dihelat pada tanggal 12 November 2022 resmi ditunda karena satu dan lain hal.

Banyak fans yang kecewa dengan keputusan ini dan langsung membanjiri kolom komentar Instagram @officialdewa19 dan @redlinekreasindo.

Ditunda karena alasan keselamatan

"JAKPRO dan DEWA RESTOGRAPHY dengan berat hati mengumumkan:PESTA RAKYAT 30 TAHUN BERKARYA DEWA 19 di Jakarta International Stadium (JIS) yang sebelumnya akan dilaksanakan pada tanggal 12 NOVEMBER 2022 RESMI DITUNDA KE SABTU, 4 FEB 2023. Hal ini kami lakukan dengan alasan teknis (unforeseen circumstances)" tulis keterangan caption penundaan konser ini.

Menurut penuturan Widi Amanasto selaku Direktur Utama JAKPRO, sebagai pihak penyelenggara, mereka memutuskan untuk menunda acara sampai tahun depan dengan alasan prihatin dengan kondisi kekacauan pada beberapa konser belakangan ini.

"Kami cukup aware dan prihatin dengan kejadian yang telah terjadi mengenai events dan keramaian yang terjadi sebelumnya, sebagai pihak penyelenggara kami mempertimbangkan perlu mengkaji dan mempersiapkan acara kami nanti lebih matang lagi mengenai teknis pelaksanaan untuk acara Pesta Rakyat 30 Tahun Berkarya Dewa 19 nanti."

Baca Juga: Tiket Konsernya di JIS Ludes, Dewa 19 Hadirkan Opsi Nonton Virtual!

Fans banjiri kolom komentar

Dengan pengumuman ini, sontak kolom komentar dibanjiri oleh banyak fans Ahmad Dhani cs yang kecewa karena pembatalan konser yang sudah mereka tunggu.

"Kacau lo semua dikira yg beli tiket dr jkt doang?! Mikir gak yg udah booking penginapan dan akomodasi? H-seminggu bgt lg announcementnya" tulis salah satu Baladewa.

"h-seminggu gini diundur fix cuman karena konser yg kemaren dibubarin"

Selain itu, banyak juga yang sudah menyiapkan semuanya mulai dari cuti kerja, penginapan, sampai tiket transportasi.

"Parah dari luar kota udah ngurus cuti buat balik pengen nonton padahal" tulis salah satu netizen.

(*)

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest