Follow Us

Rekomendasi Lagu Rock Langsung dari Playlist-nya Aldrian Risjad!

Nada Aprillia - Minggu, 30 Oktober 2022 | 15:43
Rekomendasi lagu rock dari Aldrian Risjad
Doc. Aldrian Risjad

Rekomendasi lagu rock dari Aldrian Risjad

HAI-ONLINE.COM – Sebagai musisi yang mengusung alternative rock, Aldrian Risjad pun ngasih rekomendasi lagu rock dari playlist-nya buat lo semua.

Musisi muda asal Jakarta itu baru-baru ini merilis single terbarunya bertajuk ‘Pujaan Masa’, di mana ia mengisahkan tentang seorang anak yang berusaha mencapai cita-citanya walau sering dapet hinaan dari orang lain disekitarnya.

Nah, pada Selasa (25/10) kemarin, Aldrian sempet main ke studio HAI untuk ngobrolin tentang karya terbarunya itu.

Di sela-sela obrolan, Aldrian pun ngasih beberapa rekomendasi lagu rock dari playlist-nya, yang mungkin bisa lo tambah ke dalam playlist lo hari ini sob!

Baca Juga: Dari Stone Temple Pilots Hingga Nickelback, Ini Dia 10 Rekomendasi Lagu Rock Pilihan Billboard untuk Lagu Rock Mainstream Terbaik Sepanjang Masa!

“Gue tadi cek playlist gue, dan gue mau ngasih beberapa rekomendasi lagu rock yang baru-baru ini gue dengerin juga,” kata Aldrian.

Ia meneruskan, “Pertama, yang paling baru, gue mau ngasih rekomendasi buat dengerin ‘Body Paint’ dari Arctic Monkeys. Kenapa gue suka lagu ini? Karen ague suka Arctic Monkeys dan ini adalah single terbaru mereka.”

Aldrian kemudian melanjutkan rekomendasinya dengan lagu ‘My Honest Face’ dari Inhaler.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest