Follow Us

Bertepatan dengan 10 Tahun Meninggalnya Mitch Lucker, Ini Rekomendasi Lagu Metal Terbaru dari Suicide Silence!

Reinaldy Royani - Rabu, 02 November 2022 | 20:20
Dirilis bertepatan dengan 10 tahun meninggalnya Mitch Lucker, ini rekomendasi lagu metal terbaru dari Suicide Silence, 'Capable of Violence'
Twitter @suicidesilence

Dirilis bertepatan dengan 10 tahun meninggalnya Mitch Lucker, ini rekomendasi lagu metal terbaru dari Suicide Silence, 'Capable of Violence'

HAI-ONLINE.COM - Pada bulan November tahun ini, Suicide Silence memperingati 10 tahun kematian sang vokalis, mendiang Mitch Lucker yang meninggal tragis pada penghujung tahun 2012, tepatnya tanggal 1 November 2022.

Bertepatan dengan mereka merilis single terbaru yang brutal! Ini dia rekomendasi lagu metal terbaru dari Suicide Silence, 'Capable of Violence'.

Single ini diambil dari album studio ketujuh mereka, 'Remember… You Must Die' yang akan dilepas pada kuarter pertama tahun 2023.

Baca Juga: Potret Ketidakberdayaan Ultimate lewat Single Baru Suicide Silence!

Pada tanggal 1 November lalu, unit deathcore ini juga membagikan sebuah statement tentang bagaimana vokalis Mitch Lucker telah mengubah hidup mereka.

"Sudah 10 tahun. Hari ini kami ingin merayakan Mitch. Dia adalah orang yang lebih besar dari hidup. Ayah, saudara, dan suami yang penuh cinta. Terima kasih untuk kalian semua yang tetap menjaga Mitch dan legacy-nya tetap hidup setiap hari dengan mendengarkan musik yang dia tinggalkan. Kami merindukanmu brother." tulis Suicide Silence.

(*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest