Follow Us

Yuk, Berlari Bersama Nike Air Rift :)

- Selasa, 28 April 2015 | 13:02
Yuk Berlari Bersama Nike Air Rift
Hai Online

Yuk Berlari Bersama Nike Air Rift

Pada tahun 1996, Nike, produsen olahraga ternama sempat mempromosikan sepatu "gerakan alami" untuk pertama kalinya dengan bentuk sepatu sandal bernama Nike Air Rift.

Walaupun Nike Air Rift nggak diiklanin atau dipasarkan dengan gencar, desain split-toe dan stretch fit sempat menarik perhatian orang banyak dengan tampilan yang unik dan progresif.

Desain dari Air Rift terinspirasi dari efisiensi gaya bertelanjang kaki pelari jarak jauh Kenya. Nah, untuk menghargai para pemilik kaki cepat asal Kenya tersebut, Nike Air Rift pertama kali hadir dengan warna bendera Negara Kenya dan diberi nama sesuai dengan nama provinsi Rift Valley di Kenya.

Provinsi Great Rift Valley yang memesona menjadi sumber inspirasi untuk karakteristik utama dari Air Rift, di mana sebuah ruang terpisah untuk jari kaki menjadi sendi yang menghubungkan antara jari kaki pertama dan kedua.

Nah, Diluncurkan pada musim panas 2015, keindahan khas Nike Air Rift tetap bertahan. Bagian jala atas yang dirancang menjadi sumbu kelembapan dan memberikan ventilasi optimal menambah ciri khas gaya Air Rift.

Desain split-toe, yang selaras dengan sol luar fleksibel yang memungkinkan gerakan alami memberikan daya cengkeram lebih kuat. Dua Velcro penutup pada tumit dan bagian tengah mengamankan kaki dengan kesesuaian yang dapat diatur.

Udah saatnya kita yang hobi lari menikmati Nike Air Rift, Guys!

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest