Follow Us

Sekarang Bisa Bikin Pin BBM Sendiri Lho

iamalvin - Senin, 02 Maret 2015 | 08:14
Sekarang Bisa Bikin Pin BBM Sendiri Lho
iamalvin

Sekarang Bisa Bikin Pin BBM Sendiri Lho

BlackBerry menghadirkan fitur baru nih. Jika selama ini, PIN (Personal Identification Number) untuk messenger BlackBerry (BBM) sudah tersedia di smartphone kini kita bisa bikin PIN BBM sesuai keinginan kita!

"Mulai hari ini, pengguna BBM yang meng-upgrade ke versi terbaru akan mampu membuat PIN pilihan terdiri dari 6-8 digit alfanumerik pilihan," kata Herman Li, SVP BBM Software Development dalam siaran pers, Senin (3/3/2015).Untuk memperoleh layanan PIN Pilihan ini tidak gratis. Pelanggan bisa membeli melalui BBM Shop dengan harga $ 1,99 USD per bulan.

Selain PIN Pilihan, pengguna BBM juga dapat berlangganan BBM tanpa iklan, BBM ini akan meniadakan iklan promosi dari BBM Feed pengguna dengan harga $ 0,99 USD per bulan.

BlackBerry juga mengumumkan BBM Now saat ini telah tersedia dan mendukung berbagai jam pintar Android Wear(TM) yang membantu pengguna BBM berkomunikasi lebih cepat dan nyaman kapanpun dan dimanapun.

Dengan pembaruan ini BBM untuk Android Wear membantu pengguna menggunakan BBM lebih mudah menerima pemberitahuan pada jam ketika pesan BBM yang baru masuk, melihat nama pengirim dan melakukan preview pesan tanpa diketahui.

Kemudian membaca pesan BBM secara keseluruhan, navigasi antara pesan dan menghilangkan notifikasi dengan sangat mudah. Juga menanggapi pesan tanpa mengetik dengan Google Now(TM) atau memilih pesan-pesan tertentu untuk segera ditanggapi serta menerima undangan BBM dari jam tangan tanpa perlu mengakses ponsel pintar mereka.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest