Follow Us

5 Kehebatan Oppo R5

iamalvin - Kamis, 26 Februari 2015 | 11:11
5 Kehebatan Oppo R5
iamalvin

5 Kehebatan Oppo R5

Penjualan Oppo R5, smartphone premium terbaru keluaran Oppo sangat baik. Selain didukung promosi yang terbilang sangat bagus, kehebatan smartphone ini bikin produk tersebut laris diserbu oleh konsumen.

Besarnya angka permitaan masyarakat terhadap R5, belum dapat sepenuhnya dipenuhi oleh pihak Oppo Indonesia. Seperti halnya pada penjualan di area Bandung. Unit yang di distribusikan dalam sehari bisa habisd alam waktu 5 jam. " Antusiasme masyarakat Bandung terhadap salah satu smartphone tertipis di duniainicukup tinggi, sambutan pasar sangat baik terhadap tipe ini", ujar Steven, Regional Manager Oppo Indonesia area Bandung.

Samahalnya dengan wilayah Jakarta, di beberapa tempat penjualan smartphone Oppo mengalami kurang persediaan, seperti pada Oppo Experience Store Gandaria City. Menurut Oppo hal ini terjadi karena kendala dalam pengiriman barang. "Namun kedepannya kami akan berusaha untuk memenuhi tuntutan calon konsumen kami terhadap ketersediaan Oppo R5, kami akan menambah volume pengapalan pada pengiriman berikutnya di akhir januari ini," ujar Jet Lee, CEO Oppo Indonesia.

Oppo R5 sendiri dijual dengan harga Rp 6,5 juta. Menawarkan desain premium dan spesifikasi mumpuni seperti pengunaan prosesor 8-core terbarudari Qualcomm, Color OS terbaru versi 2.0 yang kaya fitur, layar 5,2 inch Super Amoled, kamera 13 Megapixel CMOS Sensor dan pengisian daya ulang cepat khas Oppo , VOOC Rapid Charge, belum lagi dengan ketipisan dan kekuatan rangkanya, maka tak heran jika smartphone ini menjadi buruan calon konsumen.

Detil kehebatan smartphone ini bisa kamu simak di halaman berikutnya...

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest