Follow Us

Jangan Main Versi Bajakan 3 Game Ini Kalau Nggak Mau Kesel

iamalvin - Selasa, 30 Desember 2014 | 04:51
Jangan Main Versi Bajakan 3 Game Ini Kalau Nggak Mau Kesel
iamalvin

Jangan Main Versi Bajakan 3 Game Ini Kalau Nggak Mau Kesel

Pembajakan game telah merajalela. Developer dan publisher pun nggak henti-hentinya memerangi mereka. Tapi cara 3 game ini membuat para gamer nggak membajak game mungkin bisa ditiru developer lain.

Cara 3 game ini memerangi pembajakan cukup unik dan kreatif. Dibanding mengharuskan pemain beli game asli saat main, mereka memilih untuk mengganggu para pembajak.

Pokoknya, jangan main versi bajakan 3 game ini kalau nggak mau kesel. Ya sebenarnya jangan main game bajakan pokoknya. Kita dukung developer dan publisher game. Setuju?

The Sims 4Kalau pernah main The Sims, pasti tau dong kalau bagian pribadi karakter kita selalu disensor alias pixelated. Nah, kalau main versi bajakannya, nggak hanya bagian pribadi saja, tapi seluruh game jadi pixelated!

Dev TycoonPermainan ini bikin kamu jadi seorang game developer. Nah, kalau kamu main Dev Tycoon versi bajakan, game yang kamu kembangkan di game tersebut juga bakal dibajak. Alias, finansial perusahaan kamu perlahan bakal anjlok.

The Talos Principle Sistem anti bajakan yang diterapkan The Talos Principle adalah yang paling nyebelin. Gimana nggak bikin kesel, kalau kita main versi bajakannya, baru main kita akan masuk elevator dan nggak bisa keluar kecuali memecahkan QR code yang ada di dinding. Satu-satunya cara lanjut ya beli game original.

Editor : Alvin Bahar

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular